alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Suku dan Budaya Yang Jarang Dilihat Dari Seluruh Dunia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5282c4aac2cb17bf69000009/foto-suku-dan-budaya-yang-jarang-dilihat-dari-seluruh-dunia

Foto Suku dan Budaya Yang Jarang Dilihat Dari Seluruh Dunia

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for foto campuran:


sumber
Urutan Terlama
wow keren gan emoticon-Matabelo

yang suku dani sih belakangan ini sih sering kok di ekpos gan di tv kita
itu baru tau ane gan ada nama2 suku kek gitu...
tp kalo suku dari indonesia beda crita,pasti pernah denger..
keren" gan fotonya
itu yg trakhir2 ada yg mirip suku air nya avatar aang gan
mustang ternyata nama suku emoticon-Thinking

padahal ane taunya salah satu stasiun emoticon-Hammer

nice one gan ! rate5 sent emoticon-Big Grin
keren, nice share gan

Quote:
Diubah oleh atrizda
emoticon-Matabelo
papua tuh serem juga yah..
emoticon-Takut
Nais ingpoh gan. emoticon-2 Jempol
Masih banyak ya suku2 yg jarang terlihat dr berbagai negara, keren2 emoticon-Matabelo
Tritnya bagus gan, nambah pengetahuan emoticon-I Love Kaskus
mantaff calon HT neh trit
emoticon-Matabelo bener2 gak terjamah mereka
beughhhh... nice info banget gan... keren tritnya...
fotonya juga keren...
wow jarang terlihat yah
ane aja baru lihat


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di