alexa-tracking

Cerita Megawati tentang penyandingan Jokowi-Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528103bbffca17bc5b000010/cerita-megawati-tentang-penyandingan-jokowi-ahok
Cerita Megawati tentang penyandingan Jokowi-Ahok
ane baru tau gan, rupanya jokowi ahok itu dipilih sama ibu megawati. Begini asal usul penyandingan jokowi ahok emoticon-Ngakak

Cerita Megawati tentang penyandingan Jokowi-Ahok

Quote:



sumber : http://www.antaranews.com/berita/404...an-jokowi-ahok

------------------------------------------------------------------------------------------------

Rupanya ibu mega sama mas jokowi sudah deket ya pas itu, dengan seeenaknya memanggil si kurus kering emoticon-Ngakak
image-url-apps
trus yang susah payah ngerayu mega biar setuju sama jokowi siapa gan?
image-url-apps
Quote:



pak jeka emoticon-Malu




Quote:
KASKUS Ads
oh gitu tho bu megatron
image-url-apps
Benar2 pasangan yg serasi..
Thanks ya Ibu Mega emoticon-2 Jempol

Baidewei, nice share gan emoticon-Rate 5 Star
pokoknya selama megatron belum bisa disandingan dengan optimus prime, jangan harap bisa nyapres 2014 emoticon-Mad (S)
Quote:


hati2 Sentinel Prime bisa menyalip
Jadi ceritanya ttg keseimbangan Yin dan Yang nih, yg halus dipasangin ama yg agak preman.. Ky gw ama bini aja, gw yg halusnya tp.. emoticon-Big Grin
Katanya dulu yang berjasa ketemuin mereka Prabowo ama JK..
mana yg bener nih ? emoticon-Matabelo
Ciee cieeee ceritanya mau dibilang berjasa nih mbok megatrondol emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama2 gan emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak joko ahok mmg serasi toh...
image-url-apps
srasi mah bukan trasi emoticon-Big Grin
beneran neh?

bukannya dulu jokowi sempat di tolak buat maju sama PDIP?
koq dr bahasanya mbok mega ky g ngerhormatin gt?mentang2 jokowi bawahannya emoticon-Marah:
curhat bisa jadi berita.
INDONESIA


tp mayan lah buat nambah2 pengetahuan para monyet2 panastak.

lempar bata dong nyet
image-url-apps
Gt ya ternyata. Dongeng atau benran sih?
image-url-apps
Wkwwwk dadang-ruyatna kemanain bu megatronnnnnnn

Wong pak JK ama pak Prabowo ampe turun tangan ngerayu megatron kok emoticon-Ngakak
image-url-apps
bagus bagus
Semua orang sekarang mengaku2 klo mereka lah yg menemasang kan jokowi ahokemoticon-Najis
×