alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ANIS MATTA: Tidak Sulit Memimpin Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f300c18cb17c219000001/anis-matta-tidak-sulit-memimpin-indonesia

ANIS MATTA: Tidak Sulit Memimpin Indonesia

Quote:

Omongannya sangat meyakinkan. Tidak sulit memimpin Indonesia (asalkan tidak diganggu konspirasi Yahudi)
emoticon-Embarrassment

Quote:
Diubah oleh: salibiz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
paling susdah ngurusin mahosiswa yg doyannya bakar2an n tawuran di kampusnya sendiri emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh GayusTambunan.
nyata kalo MATA-nya di ANUS
apalagi yang bening2emoticon-Ngakak (S)
Apalagi kalau futsun2 yg di urusin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kamsudnya mengurus kesepakatan itu lewat makelar macem Fathanah ya emoticon-Ngakak (S)


Kuota sekian bla...bla...bla.... SEPAKAT
Fustun bla...bla...bla... bla... SEFAKAT


emoticon-Ngakak
Nih orang udah kebelet jadi presiden kayanya emoticon-Ngacir
Quote:


Sepakat korupsi sapi buat ng*ntot Pusthun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ini salah satu butir dari asas tunggal "wani piro?!" emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
kalo kata alm. Kasino : MINUMNYA BESOK, MABUKNYA SEKARANG....!!emoticon-Ngakak

Benerin dulu partainya... Noh kasus LH ama AF...
Quote:




Pusthun kali tan
urus sapi aja kagak becus ampe ketauan apalagi urus negara emoticon-Big Grin
kasian banget anis matta uda nga dipercaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kakaknyawamin
emang ga sulit

otopilot aja masih bisa bertumbuh

negara super
cocot mu cok....... belagu amat...emoticon-Nohope
"tidak sulit memimpin indonesia", iya pemimpin yang merusak moral dan mengajarkan korupsi berjamaah sih emang tidak sulit pak emoticon-Najis
Quote:


abis ketipu yah gan

jgn ketipu lg ma kata2 ketua pks ini


berbicara memang lebih mudah daripada mempraktekkan emoticon-Ngakak






Original PostBy RainOfTears1991
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di