CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527f068aa4cb17f262000007/nasib-para-pahlawan-veteran-indonesia

Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia

Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia

Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia


Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai jerih payah TSemoticon-Malu (S)

Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia

Nasib Para (Pahlawan) Veteran IndonesiaNasib Para (Pahlawan) Veteran IndonesiaNasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia


Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia


Thread ini Didukung Oleh
Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia
Klik Banner Menuju Ke Markas



Quote:
Diubah oleh warrenroland
Halaman 1 dari 55
yang berjasa
yang terabaikan
miris
emoticon-Berduka (S)

VETERAN

Wajah tua dan lelah
Gambar kegagahanmu dulu
Tubuh lemah dan renta
Gambar kegigihanmu dulu

Namun ..
Dimasa ini, mereka lupa akan jasamu

Kau tetap berjalan meski tertatih
Meski kerikil, terus menusuk kaki tanpa alas itu

Kau tetap berteriak meski serak
Meski terkadang, tak ada yang mau mendengar jeritanmu

Oh pak veteran ..
Apa jadinya jika kau tak berkorban di masa penjajahan itu

Tapi kini..
Angin kencang telah menghembus bagian abu kenangan di tanah itu
Menyisakan bekas-bekas kenangan, yang lama kelamaan akan tertutup seiring majunya aspal kehidupan



Quote:

Diubah oleh warrenroland
negara harus hadir bwat mereka.krena mereka sudah menghadirkan negara....
sedih gan klo in get perjuangan mereka dulu lawan penjajah dtambah veteran Skr krng mndapat perhatian Dr pemerintah
turut prihatin emoticon-Frown seandainya ketemu gue dijalan..
para pejuang kemerdekaan di telantarkan,..
nih akibat ketidak homatan ke pada usaha para veteran kita yg di lakukan oleh wakil rakyat yg mau di anggap pahlawan (ktiduran)
miris banget ya gan liat nasib merekaemoticon-Matabelo

Quote:

Diubah oleh punk5758
sungguh terlalu dan keterlaluan para petinggi negara tidak melihat keberhasilan para veteran yang memperjuangkan NKRI sehingga hak nya tak terperhatikan..emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)

Selamat Hari Pahlawan

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah"
jasmerah

jangan sekali2 melupakan sejarah
inilah indonesia dengan segala kelebihan dan kekurangannya emoticon-I Love Indonesia
veteran dianggap pahlawan tp gk dihargain apalagi mendapat kehidupan yg lebih layak
Kasihan gan mereka emoticon-Turut Berduka
Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia
Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jujur ane mau nangis gan kalo ngeliat veteran emoticon-Mewek soalnya gaada yang peduli akan keberadaan mereka emoticon-Mewek pernah ane liat di daerah kota naik sepeda dia udah tua emoticon-Mewek ane kasian ane gabisa bantu apa apa toh ane juga susah gan emoticon-Mewek tapi kemana mereka yang mampu ya emoticon-Mewek ? kemana petinggi negri ini emoticon-Mewek miris gan . beda jauh sama yang di luar mereka bener bener di hormati emoticon-Mewek

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Nasib Para (Pahlawan) Veteran Indonesia
Diubah oleh nagaberenang
gw bantu sundulll emoticon-Sundul Gan (S)

kasihan nih trit ttg kakek2 ...

CALON HT GAN emoticon-Big Grin

Iya indonesia emang miris gan. emoticon-Sorry


*---*



emoticon-army Original Post By Dzuliar emoticon-army
Kasihan Liat Para Veteran mereka kaya gak dianggap emoticon-Mewek
Trit yang menggugah Hati semoga HT gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Oknum-oknum tak bertanggung-jawab di pemerintahan sibuk memperkaya diri sendriri/golongan emoticon-Cape d... (S)
Berbau HT nih mantap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 55


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di