CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Iseng Mematikan Komputer Orang Menggunakan CMD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527ee510a2cb17a86b000002/cara-iseng-mematikan-komputer-orang-menggunakan-cmd

Cara Iseng Mematikan Komputer Orang Menggunakan CMD

Tampilkan isi Thread
Halaman 93 dari 93
boleh dicoba nih
ane gak pake Windows...emoticon-Hammer (S)

Masih bingung

Gan itu kalau gk terhubung sama LAN bisa gk ... karna gua mau coba iseng ke laptop temen gua
?? Jawab gan
Wkwk buat ngerjain temen lumayan nih seru
ga pake wedus bray
Wah ente tega bene ye..
mau coba ah.. emoticon-Big Grin
Coba ah
Boleh dicoba
yah kirain bisa jarak jauh gan
emoticon-Hammer2
gak ngaruh gan.. komputer temen ane baik2 aja
gak ada efek apa2
accses denied kenapa ya gan,,?? emoticon-Frown
bisa gitu ya
Gan seandainya tidak saling terhubung antara komputer ane sama komputer temen gimana ?emoticon-Blue Guy Peace
wahhh ane malah baru tau trik ini krn ada yg nyundul emoticon-Ngakak
Nitip lapak gan .
coba nanti
BAng cara Nyambungin nya Gmna ??
gan itu masih acces denied gan itu apa nya ya padahal satu jaringan.
Halaman 93 dari 93


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di