alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527e1924fdca17f030000003/kajahatan-baru-yg-terjadi-oleh-temen-ane-gan-modus-baru
kajahatan baru yg terjadi oleh temen ane gan modus baru
assalamualaikum wr.wb

setelah udah lama ga aktif di dunia kaskus ane kangen sama kaskus nih gan dan ane mau cerita tentang kejadian yg menimpa beberapa minggu lalu soalnya ini modus kayanya jarang banget terjadi menurut ane, langsung aja ganemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

tokohnya ada
R (rezky) : kawan ane yg nyupir motor
I (iping) : kawan ane yg diboncengin siR ini gan
P (preman) : preman yg jahatin temen aneemoticon-fuck

langsung aja ya gan jadi ceritanya tuh pas pulang skolah jam 12.30 WIB siang gan. Sekitar jam segituan jadi temen ane R sekolah bawa motor Sa*ria fu gan, nah si I mau minta anterin pulang kerumahnya, ane juga gatau biasanya si I ini bawa motor kesekolah tapi tumben hari itu ga bawa, langsung aja, kemudian si R ini mau nganter si I pulang gan, karena searah sama si R ini gan, arah rumahnya agak sepi sih pas ane lewat trus abis itu ketemu pasar rame, kejadian ini tepatnya di bekasi timur gan di dalem2 gtu ane gatau nama tempatnya. jadii pas lewatin pasar itu si R lewat jalan gang gtu gan, nah disini mulaii nihh.

si R lagi bawa motor lewatin gang nah pas mau kluar gang dia di berentiin sama si P gan, P ini cuma seorang, disitu juga ga terlalu sepi banget kata si R.
percakapannya gini gan :

P : "berenti berenti, ini motor kaya gue kenal, lo yg ikut tawuran waktu itu yee?" #motor si R langsung dimatiin
R : "engga bang, saya gapernah ikut tawuran bang" #si R ini emg ga pernah ikut tawuran gan
P : "boong lo! ade gue meninggal gara2 tawuran kmaren, lo harus tanggung jawab"
R : "lah, saya kan ga tau apa2 bang, tawuran aja saya gatauu"
P : "lo mau gue laporin kepolisi udah bunuh ade gue?!"
R : "wahh engga bang saya gabrani"
P : "yaudah lo harus tanggung jawab kasus ade gue!"
R : "yaudah bang brp saya harus ganti?"
P : "yaa lo urus smua tuh kasus ade gua!"
R : "yaudah saya urus tapi saya bilang ortu saya dulu ya bang"
P : "okee, tapii sini hape lo gue pegang buat jaminan"
R : "lah bang, kok jadi minta hape, sini deh nomer abang saya minta"
P : "ahhh!! banyak bacot lo udeh sini hape lu gue pegang buat jaminan!"

#disini si R belom lama beli hape baru gan, nahh si R ini garela hape barunya diminta sama si P, kemudian si R bisik2 sama si I.

R : "ping, gue pinjem hape lu dong buat jaminan itu nanti gue ganti"
I : "ahh enggak enggak, jangan hape gue dong"
R : "hape siapa lagi, hape gue baru ping, sayaang"
I : "janji ganti lu ya?"
R : "iya gue janji gue ganti ping"
I : "nih, awas lu ga ganti"

#setelah hape si I diterima si R si R ngasih ke P

P : "sini sini lama lo!"
R : "nih bang"
P : "sono sono jalan lo, kalo mau hape balik, urusin kasus ade gue"
R : "iyabang saya jalan dulu"

akhirnya si R dan si I pergi dengan hape diminta oleh si P gan, sangat kurangajarr si P ini gan brani nya sama anak sekolahan. oia, ane SMA gan..

sekarang sedang diurus masalah hapenya si I yg di comot sama P, si R ngadu ke bokapnnye emoticon-Shakehand2

ane sih cuma denger cerita dari si R ini, dengernya ane kesel banget sama si P gan. yaa cuma mau cerita aja sih gan semoga ga terjadi sama agan2 smua, jadiin pelajaran aja ganemoticon-Smilie


sekian gan cerita ane kali ini, kalo ada salah kata ato sipat ane yg ga suka mohon dimaafkan ganemoticon-Malu
boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan,,jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

tengkiu akhir salam waalaikumsalam wr. wb
pertamax diamankan
curhat tong emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
h2h masih 2 gang lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

sepi banget emoticon-Sorry
maaf ts,salah room.Lagian kok ceritanya gk masuk akal ya emoticon-Traveller
Ini modus lama yang masih sering kita temuin gan. Ane pernah kok dulu kejadian kaya gini. Tapi gak sampe kena gan, ane snoke duluan tuh premannya.
mejeng di mekwan dolo..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

...

ini ceritanye lo lg transaksi ma bencong ye tong?
curhat ente tong
moga bicah jadi hah teh ya cok
ini gw ato ts yg salah parkir dimari ya? ini BP kan?

salah kamar

ini modus dah lagu lama gan... tahun 1996an ane juga pernah kek gini di mall surabaya, embel2 adeknya dipukulin .. nuduh ke ane.. tp ane g sampe kena..
iya gan si P nakal ya ...emoticon-Big Grin
ciIni Modus sudah sering gan, di angkutan umum juga terkadang mereka beraksi nih.
langsung nuduh & jelek2in korbannya. ujungnya minta duit dengan alasan biaya damai dll.
emoticon-Matabelo



Victory LovesPreparation
Halah, ini namanya ujian buat nguji rasionalitas anak alay SMA jaman sekarang aja. Makanya mikir yang rasional. Jangan mikir tukar2an video HP aja.


BTW, ente pindah kamar aja TS
makin byk aja nih kasus perampasan dgn modus gini dgn korban anak sekolahan..emoticon-Cape d... (S)
mendingan jgn bawa hp / kendaraan pribadi deh..emoticon-Takut
modus lama, mending kalo kayak gini ajak ke kantor polisi aja
tapi karna loe masih SMA pasti belum punya sim sudah pasti loe kena tilang juga, makanya ke sekolah naek sepedah aja
Td pintu roomnya sih BP, tp kok masuk ke lonje? ada lampu kelap kelip, ada alay lagi cuap2 emoticon-Bingung (S)
kalo si I ama R ini melek hukum,aturan tantang aja tuh si preman buat ngadu ke polisi
nanti I ama R jabarin ttg kejadian sebenernya,n tinggal LAPOR BALIK si preman k%$^#tnya karena menipu dan menuduh tanpa alasan yang jelas
FIX dah,tinggal nonton aja dah tuh preman sontoloyo lagi mewek2 di penjara emoticon-Cool
gapapalah daripada temen lu di hap ama preman