alexa-tracking

Mengunjungi taman yang ada di London

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527dbc83138b469a24000006/mengunjungi-taman-yang-ada-di-london
Mengunjungi taman yang ada di London
Inggris merupakan negara yang memiliki banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Selain bangunan tua yang bersejarah Anda juga dapat menikmati taman – taman indah yang terdapat di sana.


Jubilee Garden merupakan salah satu taman yang indah dan ruang terbuka umum. Taman ini berada di South Bank, London yang dibuka untuk umum pada tahun 1977. Disana juga terdapat tugu peringatan yang dibuat untuk mengenang para korban perang saudara Spanyol dan pasukan Inggris yang gugur di medan perang.

Rumput yang hijau terhampar sejauh mata memandang dengan deretan pepohonan yang rindang dan jalan setapak menambah suasana asri taman ini. Anda akan merasakan suasana yang berbeda saat berjalan menyusuri Jubilee Garden. Dari sana Anda juga dapat menikmati pemandangan Sungai Thames yang mengalir tepat di samping taman sambil melihat perahu yang berlalu-lalang. Anda juga dapat melihat London Eye yang berputar perlahan. Pada sore hari suasana akan semakin semarak dengan deretan lampu yang terpasang di sekitar taman.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengunjungi taman tersebut. Jubilee Garden dibuka untuk umum 24 jam setiap hari. Di sana juga terdapat area taman bermain untuk anak-anak, jalan setapak yang terbuat dari batu granit yang membuat anda ingin terus menyusurinya.
Spoiler for bonus:



Ada yang mengatakan bahwa mawar adalah bunga paling romantis. Jika ini benar, maka berjalan-jalan di antara ribuan bunga mawar di taman Queen Mary, Regent’s Park akan jadi kencan paling indah.

Queen Mary’s Garden adalah salah satu tempat paling romantis di Inggris. Letaknya berada di dalam kawasan Regent’s Park. Taman ini diberi nama seperti nama istri Raja George V. Pada tahun 1932 ketika pertama kali dibuka untuk umum, pada saat itulah penanaman bunga mawar dimulai dan selesai pada tahun 1934.

Disana terdapat koleksi bunga mawar dengan berbagai macam jenis, warna dan bentuk. Ada lebih dari 12.000 bunga yang ditanam. Salah satu bunga mawar yang istimewa di Queen Mary’s Garden yaitu Royal Park Rose. Nah, jika Anda ingin melihat bunga-bunga di sana bermekaran datanglah pada awal bulan Juni.
Spoiler for bonus:




Ini adalah salah satu taman termegah dan terluas yang ada di London. Anda bisa menghabiskan waktu seharian penuh jika ingin menikmati pemandangan yang ada di sana.

Regent’s Park memiliki luas sekitar 166 hektar. Taman tersebut memiliki desain lanskap dan tata letak yang sangat strategis di pusat kota. Padang rumput hijau yang luas ditambah jalan setapak untuk berolah raga dan berjalan-jalan menambah keindahan Regent’s Park. Anda dapat melakukan berbagai jenis kegiatan bersama keluarga atau teman.

Wilayah Ragent’s Park awalnya merupakan bagian dari hutan yang luas di Middlesex yang disebut Marylebone Park yang dikelilingi pedesaan. Pohon-pohonnya yang rimbun di sekitar lereng menuju Primrose Hill menjadikan Regent’s Park menjadi lokasi yang tepat untuk rusa tinggal.
Spoiler for bonus:




Windsor Great Park memiliki luas sekitar 4.800 hektar yang terbuka untuk umum. Pada tahun 1360 taman tersebut sangat populer sebagai tempat berburu oleh para raja dan bangsawan. Sekarang Windsor Great Park telah menjadi tempat yang sempurna untuk piknik, berjalan-jalan, bersepeda dan menunggang kuda. Jika Anda takut tersesat tenang saja, ada peta jalan setapak yang tersedia dari Royal Windsor Information Centre.

Padang rumput yang terhampar akan membuat suasana menjadi indah. Jika beruntung saat berjalan menjelajahi Windsor Great Park, Anda akan menemui beberapa ekor rusa yang sedang asik merumput di bawah pepohonan. Oya, ada satu hal yang manarik dari taman ini. Pada musim gugur pemandangan akan berubah menjadi oranye kemerah-merahan karena daun dan rumput yang ada disana mulai berguguran.
Spoiler for bonus: