KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
( WORKS ) TIPS MAKAN GRATIS di SAAT DOMPET KRITIS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527cf09ef9ca17c861000002/works--tips-makan-gratis-di-saat-dompet-kritis

( WORKS ) TIPS MAKAN GRATIS di SAAT DOMPET KRITIS

( WORKS ) TIPS MAKAN GRATIS di SAAT DOMPET KRITIS


Buat sodaraku Mang Endim di kota, maaf baru bisa membalas suratmu hari ini. Juga sekalian saya share ya jawaban suratnya kali aja temen mamang di kaskus juga lagi pada susah. Surat mang endim yang datang lima hari yang lalu ngabarin mamang udah gak punya duit buat makan. Maaf saya telat jawab mang, mudah mudahan kamu masih idup ya, jangan menyerah mang! Ikan cupang gak di kasih makan seminggu aja idup koq.

Mamang bilang udah kerja di gaji 2,5 saya kira hidup mamang udah seneng, ternyata gajian tangal dua tanggal lima udah abis.

Memang bener mang, buat bisa makan gratis, metode pasang muka melas sama warteg atau rumah makan udah gak mempan. Atau pake acara nitip niitipin KTP atau bantu bantu nyuci juga udah gak update . Nih coba beberapa trik saya ya mang


1. Trik Dirjen Warteg Dalam Negri


Ini usaha pengen makan gratis paling niat, sebelum pergi coba pake baju yang rapih, kemeja coklat atau batik terus pake jaket. Bawa map, buku kecil. Cari rumah makan yang jualannya paling gampang dikadalin. Kalo udah nemu perkenalkan diri, biarpun badan lemes usahain tetep tegap. Pasang muka ramah, beri perkenalan

“ Selamat siang mba, saya dari Dirjen Warteg Dalam Negri ( jangan lupa salaman, salaman aja! Ga usah nambah nambah menta nomer henpon atawa alamat pesbuk biarpun pelayannya montok kayak iklan pompa yang sedotannya kenceng itu! ). saya di utus oleh Departmen saya buat meneliti dan mengambil sampel produk dari warteg yang ada di wilayah sini, mengingat penetrasi perkembangan warteg yang semakin signifikan itu perlu adanya kontrol mba, baik dari kualitas ataupun pelayanan. nah disitu posisi saya. Saya perlu mengambil beberapa makanan untuk saya teliti di laboratorium kantor saya, nampaknya warung ibu yang paling bagus, kayaknya paling bisa mewakili dari warteg yang ada. Coba saya pengen teliti kualitas rendang, telor, opor ayam sama lauk lauk yang lain bu “


Usahain ngomong secanggih mungkin mang, semakin mereka kaya yang bingung maka semakin baik. Dari situ biasanya yang punya warteg cuman manggut manggut sambil nanya mau ngambil apa. Setelah di kasih sampel makanan mamang bisa pulang dengan nyantai

Do :

Penampilan musti meyakinkan, mirip miripin aja gimana orang dinas kerja, ya sambil gaya kaya ngukur ngukur pintu keq, atawa ngecek penggorengan keq, kreatif dikit napa

Don’t :

Jangan maruk, yang namanya sampel itu sedikit. Kalo menta nasinya ampe tiga bungkus itu bukan sampel


2. Trik Orang Kaya yang di tolak Cintanya


Persiapannya cukup cari kaos atau celana seadanya aja,jangan dipake dulu,simpan pake kresek atawa pake tas, cari wartegnya, pesen makan seperti biasa sesuka mang endim. Kalo laparnya maksimal nambah aja gapapa.

Makan dengan wajar.Kira kira makanan sisa sepuluh sendok lagi mamang langsung diem, pandangan fokus ke satu titik, contohnya liat telor atau goreng tahu yang ada di etalase. Usahain pelayannya liat ke kamu mang. Setelah pandangan fokus ke tahu atau telor goreng kira kira satu menitanlah, langsung tunjuk itu telor goreng sambil ngomong keras

“ Kamu memang tega banget ! ( usahain pasang muka sedih), mentang mentang gua jelek kamu tega berselingkuh! Penghianat! “


Terus makan lagi seperti biasa, anggap tidak ada kejadian apa apa. Pasang sedikit senyum sama orang orang yang tadi kaget liat kamu nunjuk nunjuk telor di etalase. Makan kembali makanan yang ada dipiring, sekira kira nasi sisa tiga sendokan mamang langsung berdiri lagi, gebrak meja, sekarang tunjuk tahu goreng sambil berteriak

“ Gua kurang apa sih sama kamu!! Mobil!! Rumah!! Semua udah gua kasihin! Apa yang gua dapat!! “


Pasang muka sedih, biar lebih meyakinkan bisa ditambahin misal kamu nyanyi lagu Obie Mesakh atau geleng geleng kepala kaya Tina Toon.

Sampe titik ini yang punya warteg pasti udah gak nyaman, dengan senang hati mereka pasti ngusir kamu mang. Orang gila jarang diminta ngebayarin. Terus kaos atau celana yang saya bilang di awal tadi, itu dipake kalo misal yang punya warteg ngusirnya nyiram pake aer kobokan. Minimal kamu udah persiapan buat ganti kan.

Do :

Penghayatan peran perlu banget dalam metode ini!

Don’t :

Jangan plih lagu SMASH atau bergaya chibi chibi , pemilihan lagu harus lagu lama, kalo pilih lagu baru mereka nyangkanya orang gila baru. Masa gila tapi sama lagu koq bisa update


3. Trik Rumah Sakit


Cara ini lebih aman, gak musti khawatir di siram aer kobokan atau diteriakin orang gila. Cari kardus kosong di belakang rumah.lebih gede lebih baik.isi kardus sama koran bekas atau batu bata terserah.usahain kardus bentuknya tetep kotak dan terbungkus rapih. Kalo perlu kasih tulisan pake spidol gede di kardusnya “14 Inch”. Kalo mamang punya HP coba di set alarm kira kira setengah jam ke depan.

Langsung keluar cari rumah makan, Dusnya jangan lupa di bawa. Simpan dus di meja,usahain yang punya rumah makan jelas ngeliat tulisan “14 Inch”.

Pilih makanan sesukanya dan nikmati makanan nya mang.
Usahain makan jangan terburu buru, sisakan seperempat piring jangan sampe habis. Harus di atur natural jangan sampe kelihatan di sengaja. Pas alarm HP bunyi tunggu sekitar 10 detik sampe semua orang denger. Ambil HP dan berpura pura menerima telepon, cari momen yang tepat di saat yang punya rumah makan liat.pas posisi mau menyuap langsung berdiri sambil ngomong

“ Apa!! Si Romlah masuk rumah sakit !!?? “

Diam sejenak..

” Ya ya ya…!! Saya langsung kesana sekarang !! “


Usahain mang endim seperti lagi kalut, trus ngomong ke yang punya rumah makan

“ Bu! Saya nitip dulu, ada darurat! Saya ke rumah sakit dulu, saya titip ini barang ya”


Langsung lari, larinya jangan deket deket.minimal 200 meter lah, gak usah terburu buru mang. Yang punya rumah makan gak bakal ngejar, soalnya tadi udah nitipin tipi

Do :

Action nerima telepon nya senatural mungkin, ekspresinya keluarkan!

Don’t :

Jangan pesen makanan yang di olah lama seperti sate 150 tusuk atau makanan yang sulit seperti oseng kelinci arab saus padang. Nanti telepon nya keburu bunyi makannya malah ga jadi

Jangan berlebihan ketika menerima telepon, misal dengan ngomong

“ Apa !! Nikita Willy masuk rumah sakit !!? “.

Jangan ngomong seperti itu, pemilik warteg pun bisa ngebedain mana tampang Diego Mitchel sama tampang muka prihatin tiga hari gak nemu makan

Ada baiknya sebelum masuk rumah makan liat liat dulu mungkin di sudut tertentu udah numpuk kardus gede dengan tulisan “14 inch”

Sebenernya masih banyak yang saya mau bilangin mang, tapi liat juga apa yang baca tulisan ini perlu trik yang laen apa kaga.

Selamat mencoba mang endim! Ayo semangat!



DAPETIN SAMBUNGAN DAN CERITA LAINNYA DI:
( WORKS ) TIPS MAKAN GRATIS di SAAT DOMPET KRITIS
Halaman 1 dari 14
wah yang trik dirjen ane kudu nyoba tuh gann ..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane mending ngutang gan




Quote:
emoticon-Ngakak cara yang ke -2 sama ke-3 bisa dicoba ntuh gan.... sumpah... keren emoticon-Ngakak
yang pertama mantab tuh gan,,,,,
perlu di coba tuh,,,, emoticon-Ngakak
TS sesad neh wkwkwwkk emoticon-Ngakak
tapi patut dicoba emoticon-thumbsup
Mantab banget mang, untung di makassar nggak ada warteg.. Coba ada dah gw coba nih emoticon-Ngakak
no 3 patut dicontoh emoticon-Ngakak
anjriitttt hahhaha
emoticon-Ngakak
pake batik dihari minggu gan ,terus nyari kondangan emoticon-Ngakak
mesti sering-sering ke warteg nih kayanya emoticon-Ngakak
Wakkaak kocak2
Alesannya ada inspeksi dr dinas sgala wakaka
Kalo trik makan gratis di restoran fast food?
Gokil2 semua caranya, gan...paling gokil yg orang kaya patah hati, jadi kaya' orgil emoticon-Ngakak
Quote:


demi makan gratis gan
koplak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngahahaha kereatip!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjirt lucu banget,emoticon-Ngakak
cek kulkas gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:

Wah ada cendol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh boleh
sial keseleg ane emoticon-Ngakak
TS pernah nyobain kah emoticon-Ngakak
udah berapa kali di tabok sama penjaga warteg nya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di