alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527b9cd90e8b46654c000002/pic-kakek-ini-dipolisikan-karena-potret-kemaluan-seorang-nenek
Peringatan! 
[PIC] Kakek Ini Dipolisikan Karena Potret Kemaluan Seorang Nenek
[PIC] Kakek Ini Dipolisikan Karena Potret Kemaluan Seorang Nenek
Semarang - Seorang kakek berinisial DS (70) dilaporkan ke Mapolrestabes Semarang karena memotret kemaluan nenek berinisial SS (60) menggunakan telepon seluler. Peristiwa tersebut terjadi pagi tadi ketika DS mengunjungi SS.

Dalam laporannya di SPKT Polrestabes Semarang, SS mengatakan pelaku yang merupakan atasannya di sebuah organisasi masyarakat itu datang ke rumahnya di Gunungpati sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu SS merasa malu karena belum memakai jilbab dan bergegas masuk ke kamar.

"Saya lupa pakai jilbab kemudian masuk ke kamar untuk memakainya," kata SS dalam laporannya di SPKT nomor LP/B/1864/XI/2013/Jateng/Res tbs Smg, Kamis (7/11/2013).

Tapi siapa sangka, ternyata ketika SS berada di dalam kamar, DS menyusul dan langsung menubruk hingga SS merebah di kasur. Melihat SS tak berdaya, DS langsung menyingkap rok korban dan menanggalkan celana dalamnya.

DS kemudian memaksa membuka kaki SS dan mulai mengambil telepon selulernya dan memotret kemaluan korban berkali-kali. Meskipun berusaha melawan, tapi SS tidak berdaya karena kalah tenaga.

"Dia memotret berkali-kali terus memasukkan HP-nya ke saku dan pergi," pungkas SS.

Merasa tidak terima karena sudah dilecehkan, SS langsung melapor ke Polsek Gunungpati dan diteruskan ke Polrestabes Semarang. Kasus pencabulan tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
[url]http://news.detik..com/read/2013/11/07/194924/2406898/10/kakek-ini-dipolisikan-karena-potret-kemaluan-seorang-nenek[/url]

yaelah, udah mo ketemu tanah masih aja emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)mantan don juan tuh kake
Gak inget umur emoticon-Ngakak
kakek mesum, udah tau kue serabi basi masih dipoto juga emoticon-Ngakak (S)
Lucu nih ceritanya hahaha
-dopost-
Kakek edaaan
yaelah aki-aki mesum masih aja jiwa muda emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wkwkwkwk .... emoticon-Big Grin


untuk tlit ini dilalang menampilkan tli jipi nenek emoticon-Metal

atoo

pick kemaluan nenek emoticon-Mad
waduh kakek jahatemoticon-Takut (S)
hahahaha masih semangat aja ya tuh kakek haha
gk mau kalah ama cucu nya nih kakekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung nyasarnya juga ke nenek2emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Van Boteng
kakek mesum, udah tau kue serabi basi masih dipoto juga emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak baca komen ini ngakak guling guling ane gan. Untung gak minum susu nya nih si kakek. Bisa langsung koit. Lah minum susu basiii. Paraaahh
bukan kakek gue.
emoticon-Ngacir
Absolutely HOAX

Kagak ada pic nya
hmmm.. apemnya pasti masih bulu jagung tuh nenek... emoticon-Kiss (S)
Kok ga ada yg minta bukti yah..... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By red_starlet
hmmm.. apemnya pasti masih bulu jagung tuh nenek... emoticon-Kiss (S)


Om PONGASI mode on emoticon-Belo
Ane No Comment..
emoticon-Ngacir
Lah kocak haha
×