alexa-tracking

Kebencian Demokrat ke Jokowi Dinilai Menjadi-jadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527afb5dbecb174215000009/kebencian-demokrat-ke-jokowi-dinilai-menjadi-jadi
Peringatan! 
Kebencian Demokrat ke Jokowi Dinilai Menjadi-jadi
Kebencian Demokrat ke Jokowi Dinilai Menjadi-jadi

TEMPO.CO, Jakarta - Pengamat politik dari Soegeng Sarjadi Syndicate, Toto Sugiarto, menilai Partai Demokrat sudah menaikkan level pertentangan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Menurut dia, sejak awal Demokrat memang sudah mengambil posisi berseberangan dengan Jokowi yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

"Pada awalnya, cakupannya hanya di DKI Jakarta, dengan melawan semua kebijakan Jokowi. Kini sudah menasional," kata Toto saat dihubungi, Rabu, 6 November 2013. "Demokrat berusaha menjadikan Jokowi sebagai musuh bersama."

Sebelumnya, para petinggi Demokrat bergantian menyerang Jokowi. Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, menuding mantan Wali Kota Solo itu ikut memberi "lampu hijau" untuk pemasangan alat penyadapan di gedung Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta. Menurut dia, pemberian izin tersebut berada pada wewenang Pemprov DKI Jakarta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, juga melempar tanggung jawab soal kemacetan Jakarta kepada Jokowi. Menurut Yudhoyono, Jokowi lah yang seharusnya menyelesaikan permasalahan kepadatan jalanan Jakarta. Serangan itu dibalas Jokowi dengan menyalahkan pemerintah pusat. PDIP meminta Demokrat tidak menyerang Jokowi dengan isu penyadapan.

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...i-Menjadi-jadi

Kalo namanya penjahat benci sama orang baik, itu bukannya emang udah dari jaman dulu kaya gitu pakemnya?
Sedikit banyak ini akan menambah panjang daftar "perseteruan" antara Megawati dengan SBY emoticon-Smilie , bahkan perseteruan setara "el classico" ini sudah merembet ke orang-orang terdekat keduanya.

Kita lihat saja, kali ini, siapa yang bakalan unggul dan siapa yang keok emoticon-Ngakak
dasrr bemokaratan, gimana mau dapet simpati rakyat kalo kelakuannya udah kayak bajingan emoticon-Mad emoticon-Mad
KASKUS Ads
jadi teringat saat sby dizalimi di jamannya bu mega

emoticon-Malu
setuju sama ts
image-url-apps
gak.cuman bemokrat.
banyak emoticon-Big Grin
pada syok aja jokowi punya pendukung militan macam fans bola.
Kyknya bakal jadi bumerang buat demokrat, dan demokrat jadi partai gurem di 2014
image-url-apps
Quote:


el classico dalam bidang politik gan emoticon-Ngakak
ekspresi dari rasa panik dan ketakutan yang makin mencekam emoticon-Ngakak
kenapa demokrat benci ama Jokowi ge-er banget panastakemoticon-Najis (S)

Demokrat punya Dahlan Iskan yg udah terbukti dan jelas2 mumpuni dan otentik lebih cerdas dan visioner dibanding Jokowi.

didepan dahlan Joko gak ada apa2nya prestasi maupun kecerdasan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


Dagelan Iskan itu yang ijasahnya cuma SMA itu ya? emoticon-Malu

Anak lulusan SMA mau nyapres??? emoticon-Ngakak
Quote:


panasbung dari bemokarat ya oom? cari kartu yg lebih bagus kalo mau main
Saya meyakini PD memang agak ketar-ketir dengan eksistensi Pak Joko Widodo. Semakin hari dukungan riil ke beliau seolah semakin bertambah. Saya kira mengambil posisi berseberangan dengan Pak Joko oleh PD bukanlah sebuah langkah populer.
bentar lagi 2014 ayoooo... emoticon-Najis
Wahh apa iya PD benci saya? hahaha..

Itu kan bisa-bisanya media saja. Bagi saya, itu hal yang biasa-biasa aja.. emoticon-Smilie
Quote:

bahhh, orangnya nongolll gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

bangun woiii emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


beda kasus boss.
saat tahun 2002-2003, sby seolah-olah dizalimi oleh mega. ini adalah permainan skenario untuk mencari simpati rakyat, menuju pilpres 2004.

sby vs jokowi:
1. ini real peperangan.
sby sudah capek-capek hampir 10 tahun sibuk melakukan pencitraan sana-sini, tapi bisa kalah telak dibuat jokowi hanya dalam tempo satu tahun memerintah jakarta. kalau sby-jokowi jalan bareng-bareng, yang direspon masyarakt si jokowi, apa tidak membuat sby sewot setengah hidup?
2. duit yang b iasanya mengalir dari dki untuk demokrat, berhenti...karena kebijakan tranparansi anggaran dki oleh jokowi. tahu sendiri foke adalah pengurus demokrat setelah duduk jadi gubernur, kemana itu duit mengalir deras...yang akibatnya tidak ada pembangunan yang signifikan dihasilkan olehfoke
3. capres konvensi demokrat, untuk saat ini dan kedepannya (kalau tidak ada tipu-tipu lembaga survey) kala telak popularitasnya dengan jokowi. ini menyangkut hajat hidup rakyat demokrat di tahun 2014, dimana kalau sampai mereka kalah di di tahun depan, siap-siap lawan-lawannya akan membumu hanguskan demokrat dimana akan diungkap semua kasus selama 10 tahun.

untuk itu mulai dari sekarang, jokowi harus diserang.
tapi kita harus apresiasi cara-cara demokrat dengan demikian mereka yang menggali lobang kubur buat mereka sendiri dimana rakyat akan semakin muak lihat demokrat untuk saat ini jokowi antitesis sby.
gara - gara panastak ama tim suksesnya
jokowi bakalan dapet banyak masalah nih emoticon-Ngakak
Mengkritisi dibilang benci.. Bener-bener dah pencitraan media tingkat akut emoticon-Najis