KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
8 Cincin Tunangan Paling Unik. ada Bentuk Robot Star Wars Hingga Logo SuperHero.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52782cdfc1cb17ce4a000000/8-cincin-tunangan-paling-unik-ada-bentuk-robot-star-wars-hingga-logo-superhero

huuuuu

oiohjjl
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cool
man of steel bagus gan
Wiih unik unik banget gan emoticon-Matabelo kapan-kapan ane buat yang begituan ah buat istri ane masa depan emoticon-Malu (S)
kereen emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus
ane suka yang batman sama yg nomer 1 gan emoticon-Malu
emoticon-Cool emoticon-Cool
Unik2 gan
emoticon-Matabelo
cakep, unik, gw suka desainnya yg gak mainstream emoticon-thumbsup

cm bisa beresiko ditolak kalo selera ceweknya beda emoticon-Ngakak
unik unikemoticon-Matabelo
wah unik2 yah,
ane pling suka yg terakhir, keren ada gambarnya emoticon-Big Grin
keren tu cincin man of steelnya emoticon-Matabelo

wih cincin supermannya bagus gan
jadi pengen punya emoticon-Matabelo
Quote:


mahal gans emoticon-Matabelo
yan g terakhir mustajab gan.
sci fi gitu
emoticon-Matabelo kreasi yg keren gan..

ane pilih yg man of steel.. booking satu buat bini ane gan emoticon-Ngakak

harganya brapa puluh juta tuh gan? emoticon-Matabelo
yang cincin ethernet gan, kreatif dibanding cincin yang laen yang harganya relatif mahal emoticon-Ngakak
maaf dopost gan, inet lemot emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh sendi.dalang
Tabel periodoc lucu juga tuh,cew ane kuliah di mipa soalnya
emoticon-Matabelo
yg DNA keren tuh emoticon-Cool
jd inspiratif deh gan liat bentuknya nih emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di