CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.Bahan-bahan ini Bisa Membersihkan Rumah Agan.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5277e0f53fcb17c84f000003/bahan-bahan-ini-bisa-membersihkan-rumah-agan

~๑๑.Bahan-bahan ini Bisa Membersihkan Rumah Agan.๑๑~


~๑๑.Bahan-bahan ini Bisa Membersihkan Rumah Agan.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑๑.Bahan-bahan ini Bisa Membersihkan Rumah Agan.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh Monsyur
citrun gan buat bersihin bak aer kamar mandi
mantab gan, nice inpoh emoticon-Jempol
garam membersihkan karat?
malah baru tau ane gan.. emoticon-Belo
Quote:

Bejitu ya Gan, thanks inpohnya.emoticon-Wink
Quote:

Yoi Gan, makacih Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Yup... setao kita, air asin bisa bikin karatan.... malah jadi Garam buat bersihin karat.emoticon-Cool

Asyik Gan.... besok beli lemon buat hilangin bau kulkas aa..emoticon-Kiss (S)
Info bermanfaat .emoticon-Rate 5 Star
njir ane baru tau kalo saos tomat bisa buat bersihin oven emoticon-Matabelo
nais inpoh gan emoticon-2 Jempol
wow berguna nih gan
Quote:

Yoi Gan,... silahkan Gan... lemon gampang d cari kan. emoticon-Wink
Se x gus jajalin yang laen ya... emoticon-Big Grin

Quote:

Yup.. cukup aneh juga kan Gan....emoticon-Ngakak (S)

Makacih udeh mampir ya Agan Agan.emoticon-Peace

Wow... Saos tomat bisa bersihkan oven. emoticon-Matabelo
Ane baru tahu gan. emoticon-Embarrassmenti
Thank info yang bermutu.
Autan buat ngilangin tinta spidol permanen gan

emoticon-Ngakak
nice info gan
yang blum ane coba cuma alumunium foil ama lemon doang,soalnya kemahalan emoticon-Malumaluemoticon-Malu
nyimak gan emoticon-Cool
nice info gan.
baru tau ane, ternyata bahan2 diatas bisa digunain buat lain hal.emoticon-Big Grin
Mantab caranya tuh
yang laennya ane udah tau gan emoticon-Big Grin
cuma baru tau kegunaan lain dari saus tomat sebagai pembersih emoticon-2 Jempol
ane biasa pake alkohol bt bersihin kaca gan..
emoticon-Hammer2
pasta gigi lumayan tu buat bersiin kaset vcd/dvd

sunlight juga, bisa bersiin muka gan, jadi putih bersih (2hari kemudian jrawatan semuka emoticon-Ngakak )

bensin+sabun colek, buat bersiin kotoran smacam oli yg udh nempel banget
mantap infonya, back to natural gan
wah nice trit ne, ntr ane cobalah gan.
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di