alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527758361e0bc3e503000003/gimana-sih-gan-cara-untuk-menghilangkan-santet
gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?
gan tolong bantu ane nih, bagaimana sih caranya untuk menghilangkan santet didalam diri kita ?[img][/img] emoticon-Matabelo emoticon-Takut
Mungkin bisa baca" di thread sebelumnya, masalah santet dan penanganannya sudah dijabarkan sama sesepuh yg ada.
Jangan alesan nubie tod emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By erdna.xela
Mungkin bisa baca" di thread sebelumnya, masalah santet dan penanganannya sudah dijabarkan sama sesepuh yg ada.
Jangan alesan nubie tod emoticon-Big Grin

maaf gan soalnya saya pengguna kaskus baru jadi kurang paham, jadi saya bikit thread aja sendiri biar lebih jelas emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 06051996mey

maaf gan soalnya saya pengguna kaskus baru jadi kurang paham, jadi saya bikit thread aja sendiri biar lebih jelas emoticon-Big Grin



Udah banyak trit nya gan...coba cari2 di belakang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 06051996mey
gan tolong bantu ane nih, bagaimana sih caranya untuk menghilangkan santet didalam diri kita ?[img][/img] emoticon-Matabelo emoticon-Takut


cara ngilangin nya bisa dengan cara spt ini

gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?
Udah banyak trit nya gan...coba cari2 di belakang emoticon-Big Grin
[/QUOTE]

oke gan dilanjut terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane jg mau dong di santet...... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pinguintempur


cara ngilangin nya bisa dengan cara spt ini

gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?


Ajian pamungkas Om Pingu
Ampun Om...emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pinguintempur


cara ngilangin nya bisa dengan cara spt ini

gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?


waduh parah amat kaya gitu mah emoticon-Matabelo
mudah sekali siapkan passport & visa........segeralah hijrah ke luar negeri...khususnya ke negara di luar asia tenggara....jepang,australia...ato langsung ke antartika

di jamin sembuh .........tapi kalo anda balik ke indonesia....penyakitnya akan kambuh lagi....hehe
sntet ya gan dulu sih gan ibu ane berkali2 di sntet ma orng pdhal gak slah apa2 emoticon-Frown tpi untung om ane orang pinter jdi tingal tlpon langsung smbuh emoticon-Smilie slah stu sntetnya tu kyak leher ibu ane tu nengok kekiri trus g bsa balik. ktnya om ane lher ibu ane tu di sntet pke air keras hga leher ibu ane kaku
santet ayam apa santet kambing emoticon-Malu (S)
Katanya sih di suruh kasih garam
Quote:Original Posted By m1rc
santet ayam apa santet kambing emoticon-Malu (S)


ane psen sntet kambing 30 tusuk yg pedes ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
mudah sekali siapkan passport & visa........segeralah hijrah ke luar negeri...khususnya ke negara di luar asia tenggara....jepang,australia...ato langsung ke antartika

di jamin sembuh .........tapi kalo anda balik ke indonesia....penyakitnya akan kambuh lagi....hehe


lah sampah2nya masih di badan bijimane tuh ganemoticon-Bingung (S)
Karena santet urusanya agak lebih deket dengan nyawa. maka daripada coba2 teknik atau belajar dari awal maka segeralah hubungi sesepuh terdekat. emoticon-Big Grin
pampang foto +alamat lengkap + no yg bisa d hubungi
Kalo cara menghilangkan banyak dibahas di mbah gugle...
Nyang susah ntu cara menimbulkan...ga ada bahasannya di mbah gugle emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kidding Om
santet makanan apa lagi tuh ganemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By _Harry_
santet makanan apa lagi tuh ganemoticon-Big Grin


emoticon-shakehand ma Om Harry...pakar santet cinta
emoticon-Ngacir