alexa-tracking

gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527758361e0bc3e503000003/gimana-sih-gan-cara-untuk-menghilangkan-santet
gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?
gan tolong bantu ane nih, bagaimana sih caranya untuk menghilangkan santet didalam diri kita ?[img][/img] emoticon-Matabelo emoticon-Takut
image-url-apps
Mungkin bisa baca" di thread sebelumnya, masalah santet dan penanganannya sudah dijabarkan sama sesepuh yg ada.
Jangan alesan nubie tod emoticon-Big Grin
Quote:

maaf gan soalnya saya pengguna kaskus baru jadi kurang paham, jadi saya bikit thread aja sendiri biar lebih jelas emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Udah banyak trit nya gan...coba cari2 di belakang emoticon-Big Grin
Quote:


cara ngilangin nya bisa dengan cara spt ini


gimana sih gan cara untuk menghilangkan santet?
Udah banyak trit nya gan...coba cari2 di belakang emoticon-Big Grin
[/QUOTE]

oke gan dilanjut terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane jg mau dong di santet...... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Ajian pamungkas Om Pingu
Ampun Om...emoticon-Frown
Quote:


waduh parah amat kaya gitu mah emoticon-Matabelo
mudah sekali siapkan passport & visa........segeralah hijrah ke luar negeri...khususnya ke negara di luar asia tenggara....jepang,australia...ato langsung ke antartika

di jamin sembuh .........tapi kalo anda balik ke indonesia....penyakitnya akan kambuh lagi....hehe
image-url-apps
sntet ya gan dulu sih gan ibu ane berkali2 di sntet ma orng pdhal gak slah apa2 emoticon-Frown tpi untung om ane orang pinter jdi tingal tlpon langsung smbuh emoticon-Smilie slah stu sntetnya tu kyak leher ibu ane tu nengok kekiri trus g bsa balik. ktnya om ane lher ibu ane tu di sntet pke air keras hga leher ibu ane kaku
santet ayam apa santet kambing emoticon-Malu (S)
Katanya sih di suruh kasih garam
image-url-apps
Quote:


ane psen sntet kambing 30 tusuk yg pedes ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


lah sampah2nya masih di badan bijimane tuh ganemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Karena santet urusanya agak lebih deket dengan nyawa. maka daripada coba2 teknik atau belajar dari awal maka segeralah hubungi sesepuh terdekat. emoticon-Big Grin
image-url-apps
pampang foto +alamat lengkap + no yg bisa d hubungi
image-url-apps
Kalo cara menghilangkan banyak dibahas di mbah gugle...
Nyang susah ntu cara menimbulkan...ga ada bahasannya di mbah gugle emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kidding Om
santet makanan apa lagi tuh ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand ma Om Harry...pakar santet cinta
emoticon-Ngacir
×