KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto menakjubkan benda menggunakan Sinar X (X-Ray)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52775314f8ca17cb6300000d/foto-foto-menakjubkan-benda-menggunakan-sinar-x-x-ray

Foto-foto menakjubkan benda menggunakan Sinar X (X-Ray)

Quote:





Quote:







Quote:







Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 21
Yang pesawat jadi keliatannya blu print nya gan emoticon-Matabelo
alah sialan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Ngakak
Diubah oleh ouranio
Premium emoticon-Ngakak
Waini....mau moto aja haru beli sinar x nya dulu... emoticon-Big Grin
wah keren juga gan jadi 2D
Quote:


mangstab kan gan emoticon-Matabelo
itu beneran x-ray atau sotosop y gan?
klo beneran apa gak radiasi tuh?
bahaya lho sinar x-ray itu
Quote:


asli gan kan itu udah ane jelasin harus menanggung resiko yg serius. langsung cek dah di official websitenya emoticon-Recommended Seller
looh, bahan metal bisa dtembus X-Ray gan? emoticon-Bingung (S)

baru tau ane emoticon-Big Grin
wewww emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren gan , tapi apa bener x ray semuanya
widih aneh gitu bentuk bentuknya



emoticon-Belo
Quote:


mahal modalnya emoticon-Matabelo
edit kali tuh gan, perlu sinar x segede apa tuh buat xray pesawat? sotosop nih gan
Quote:


manngstab emoticon-Matabelo
Quote:


bisa gan ini nyang canggih emoticon-Matabelo
setengah asli setengah palsu
Quote:


Quote:


bener tong ah elah liatnya pake hp sih emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Matabelo mangstab ah gan emoticon-Matabelo
wow.. terlihat jelas..
Halaman 1 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di