KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
siapa namanya "orang" yg photo sama "artis" itu? alah itumah biasa. liat ini gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5275c13b18cb176a05000001/siapa-namanya-quotorangquot-yg-photo-sama-quotartisquot-itu-alah-itumah-biasa-liat-ini-gan

siapa namanya "orang" yg photo sama "artis" itu? alah itumah biasa. liat ini gan!

emoticon-CoolVanessa Sky Ellis, cewe yg punya 100k photo bareng artis beken emoticon-Cool






Quote:







Quote:








Quote:







Quote:






[CENTER]emberrrrrr gan[/CENTER]







Quote:
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 21
siapa itu gan? emoticon-Bingung (S)
hahhaha baru lagi gan emoticon-Ngakak
pertamax gan??

gile..
gmn nemuny artis2 it y?
Quote:

mencrettt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pelayan bar aja bs keliling dunia bwt foto brng artis emoticon-Ngakak
biasaaaa.... lom foto ma ane soalnya emoticon-Cool
Ane foto bareng ts aja gak ke sampaian
Puull... Pull.. emoticon-Hammer2
Kalah lu ama ni cewek...
wah...sainganya si ipul nih gan....emoticon-Ngakak
bahahaha niat banget gan emoticon-Ngakak
itu megan cantik amat emoticon-Kiss
mike tyson tuh kayak nya pernah liat di wwe emoticon-Bingung (S)
Artis2 sana juga ramah2 kali ya gan ternyata
Quote:


sering gan. sama anak nya juga pernah. sering diundang doi emoticon-Ngakak
Tapi kok posenya gitu semua sih doi fotonya, gan? emoticon-Amazed
buset dah... kerjaannya cuma berburu foto bareng artis... btw wajahnya mirip ama tyson...
Narsis banget gan si doi tp kok gak ada foto sama si JB yg jd idola remaja skrng.
ko pada mau yakemoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus
Quote:


junker emoticon-Najis
orang indon ada juga narsis kaya gitu gan. warga kaskus juga
Halaman 1 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di