alexa-tracking

CURHAT GAN KEMARIN ANE ABIS PIJET DI PANTI PIJET

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273fbcb1acb17b324000006/curhat-gan-kemarin-ane-abis-pijet-di-panti-pijet
Kesel 
CURHAT GAN KEMARIN ANE ABIS PIJET DI PANTI PIJET
Pertama ane mw minta maap lah klo thread ane sederhana terus acak2an pula. Maklum ane tergolong baru gan.Langsung za gan gini ceritanya.

Ane tinggal d balikpapan gan. Kemarin sore kan ane ama temen2 kantor ane maen futsal gan. Lumayan puas lah soalnya 3 jam itu pun paling istirahat nya bentar za. Otomatis lah ini badan rasanya nya kok kaya abis di injek2 gajah (ya remuk gt gan) emoticon-Ngakak Trz temen2 ane saranin buat pijet za di salah satu tmpat pijet d kota ane. Nah berangkat lah ane ama 3 org tmn ane yg lain yg sama2 bth "pijetan" jg.

Sesampainya dsana smua berjalan normal gan ane d suruh masuk ke salah satu bilik terus ada mba2 yg masih muda yg masuk n mijet ane gan.Nah yg ane agak bingung gan ternyata pijetan nih mba2 tadi tuh kagak seenak yg ane bayangin gan bahkan terkesan doi kagak bisa mijet gt. Ane sempet mikir kok bisa panti pijet tapi pekerjanya kagak bisa mijet.

Kecurigaan ane terbukti gan ternyata setelah doi selesai mijet ane di nanya gni gan :
" udah mas dipijet semua mas tinggal apa nya lagi yg mau dipijet mas"

Ane bingung gan mau jawab apa soalnya ane emang g pernah pijet di tempat itu. Akhirnya ane jwb za "emang biasanya gmn mba?"

Nah doi malah jawab gni gan :
"Klo biasanya ada yg minta DIKOCOKIN atau bahkan MAEN mas"

Uduh d kasih jawaban gitu ane gak bisa ngomong apa2 gan ane cuman langsung pake baju za gan sambil bilang ane cuman bwa uang pas.

Ironis gan bisnis kaya gitu sekarag udh dalam berbagai macam rupa dan bentuk. Ane prihatin skaligus malu gan soalnya tmn ane yg ikut itu ada yg msh 18 thn gan msh br msk d kantor ane.

Share jg gan klo ada pengalaman kya ane barusan.

Quote:
Anu gan, thread nya di rapiin dikit gan, biar enak di baca emoticon-Big Grin



CURHAT GAN KEMARIN ANE ABIS PIJET DI PANTI PIJET
image-url-apps
yaelah, gan.. makanya cari panti pijetnya yg tuna netra aja, jgn yg tuna susila. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Emang sekarang banyak panti2 pijat yang menawarkan plus2 nya.. Tinggal gimana kita ngontrol diri aja.. emoticon-Matabelo
image-url-apps
ya niha susah bacanya gan
rapiin dikit dong tritnya
image-url-apps
si agan TS yakin gak mbawa doi nya pulang tuh? emoticon-Cape d...

mejeng pejwan ah skali kali.. emoticon-Cool
betul kata agan di atas ane mas TS emoticon-Shakehand2
image-url-apps
waduhh.. kalo biaya ga nambah sih sikat aja gan emoticon-Big Grin

canda gan.
image-url-apps
kalo ga mau dapet yg begituan ya cari yg bapak2 aje gan.. paling jelek dpt sodokan, tp kan bisa disundul tuh bapak..haha
mending pijit sama tetangga ane gan puas dan mantaaab emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
aje gile... slah kamat gan
hahahahaha.... dijakarta banyak gan yg begituan... jaman sekarang nih udah jaman edan
image-url-apps
Pijet ++ di daerah ane murah gan,cm 30rb. Pijet+kerokan
apanya yang mau dipijet mas emoticon-Ngakak anunya mba emoticon-Ngakak

untuk nte cuman bawa uang pas ya coba bawa uang lebih emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ah, TS masih kaku aj emoticon-Malu (S):
image-url-apps
cari tempat pijet yg mijetnya nenek2 gan
dijamin ga ditawarin
hahaja
Quote:


emoticon-Ngakak wkwkwwk polos amat nih ts atau cuma pura2 emoticon-Big Grin
SOP nya emg bgtu gan klo panti pijet....emoticon-Malu (S)
lain x klo pegel,,,jgn ketempat itu
yg spesialis pegal2 utk badan gan... bukan utk adek nya agan.... emoticon-Cendol (S)
gausah cari panti pijet makanya gan,
tanya aja tukang pijet tetangga ente... pasti banyak tuh yg bapak2.. atau ibu2 yg bener2 bisa mijet.. emoticon-Big Grin
×