CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Mundur Dari Indonesia Mengajar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273350da4cb171b5b000000/anies-baswedan-mundur-dari-indonesia-mengajar

Anies Baswedan Mundur Dari Indonesia Mengajar

Mungkin agan-agan belum banyak yang kenal siapa Anies Baswedan. Dia pendiri Gerakan Indonesia Mengajar, lembaga yang mengirim anak-anak muda buat ngajar setahun di daerah terpencil dan berkondisi ekstrim.
berita mundurunya Anies ditanggapi banyak pihak, dari yang salut sampai sedih. Yang salut karena menghargai langkahnya mundur biar gak konflik kepentingan. Anies soalnya maju bertarung dalam Konvensi Demokrat.

Anies Baswedan Mundur Dari Indonesia Mengajar

Spoiler for Anies Baswedan mundur:
Halaman 1 dari 2
ntar klo nda kepilih di konveksi bisa balik lagi kok..emoticon-Big Grin
Gw bakal pilih anis, kalo anggota bemokrat diganti semua emoticon-shakehand
Percuma tapi Nya kalo udah gabung masuk demokrat mah gue ogah dah ngelirik.
Banyak partai napa mesti masuk demokrat taik gt????
Partai Nya kumpulan para maling
kesempatan buat pak anies untuk melakukan perubahan terhadap kader kader gak jelas di demokrat menjadi kader kader yg bermanfaat buat masyarakat.
Quote:


coba sebut satu partai aja, yg memungkinkan kasih kesempatan tokoh-tokoh diluar partai untuk bersaing jadi tokoh yg dimajukan parpol.
gak bakalan ada yg mau, karena di Indonesia ini demokrasinya masih setengah-setengah dalam berpolitik,emoticon-Malu (S)
sebenarnya kondisi sekarang saling menguntungkan buat parpol(yang menggelar konvensi) dan buat masyarakat.
parpol butuh suara, masyarakat butuh calon berkualitasemoticon-I Love Indonesia (S)
beruntungnya demokrat rontok karena korupsi, kalau gak pasti lingkaran 1 demokrat yg diusung jadi capres.emoticon-Cape d... (S)
pertanyaannya apa parpol lain harus nunggu dihajar kasus besar-besaran baru mau menjalankan demokrasi yg sebenarnya di internal parpol?emoticon-Malu (S)

biar gak OOT,
Langkah bagus ketika Anies Baswedan mundur dari gerakan yg besarkan namanya.emoticon-2 Jempol
Meskipun kalau ane diposisi Anies Baswedan ane gak akan lepas Gerakan Indonesia Mengajar, itung-itung bisa dimanfaatkan untuk pertarungan politik seperti konvensi sekarang.emoticon-Malu (S)
yah, namanya juga Anies Baswedan idealismenya begitu kuat.emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh EconomicHitman
ya tinggal di lihat nanti apakah beliau bisa merubah demokrat atau malah beliau yang dirubah oleh demokrat...
Quote:


Sebaik-baiknya orang sekalipun kalo dibawah pantat kebo, jadinya ya bakalan soak dan bosok.
pak anies lebih cocok jadi menteri pendidikan emoticon-Smilie

siapapun yang memimpin RI, harus membawa RI menjadi lebih baik
Quote:


1. rekam jejak gak pernah bohong, liat aja dalam kasus ini gimana dia utamakan idealismenya.
2. dari sekian banyak tokoh yg dikabarkan akan maju capres 2014, justru yg namanya paling sering no.1 di survei harusnya yang paling dikhawatirkan jadi pion elite partai.
Jangan cuma dilihat doang doang. Kita kaskuser itu punya tanggung jawab buat kawal orantg-orang baik berkiprah di politik.

orang baik masuk sistem jelek terus jadi ikutan jelek? belum tentulah. tergantung kitanya juga. kalau nunggu semua baik terus baru masuk politik, sampai kiamat ga bakal bisa. Nabi aja diturunkan di masyarakat yg amburadul, kita umatnya nabi perlu mencontoh emoticon-Kiss
Diubah oleh bagoes_djokdja
Quote:


kalau kata Anies Baswedan, "apa orang baik perlu tunggu sistemnya baik dulu baru bisa masuk politik?"emoticon-thumbsup

keren ni program dia
kek snowball menggelinding semakin membesar
masih disayangkan knp mesti ke bemokratt??
Quote:


emoticon-Ngakak sadis gan
mudah2an anis nggak salahjalan masuk k demokrat...
Quote:


Banyak partai sih, trus menurut ente partai mana yg pantes dimasukin? Semua partai yg pernah berkuasa di pusat/daerah pasti korup klo ga ada itu belum, tinggal tunggu waktu

Ane heran banyak yg menyangkan anies ikut konvensi karena partai demokrat. Lha yg membuka peluang capres terbuka cuma demokrat, harusnya semua partai konvensi menjaring capres.

Waktu orang milih jokowi karena milih orangnya bukan partainya, klo anies nyapres dari demokrat kenapa yg diliat partainya bukan orangnya? emoticon-Cape d...
Klo anies jadi capres, ane pilih dia sekalipun jokowi nyapres. Dia masih bersih, punya integritas, bukan orang parpol, gerakan nyata, visi misi jelas, cuma dia kurangnya belum pernah berada dalam lingkaran pemerintahan pusat/daerahemoticon-Big Grin
Gerakan dia dengan indonesia mengajar salah satu program membangun SDM indonesia menjadi terdidik

Pdip, golkar, demokrat, ppp, pks, pan sama saja
Diubah oleh likekus
minimal kita bisa pilih presiden nya aja gan.... kalo parpol nya ane masih bingung...
salah satu sosok orang lurus yang bisa dipilih di pemilu 2014 emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di