alexa-tracking

5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5272a20ff8ce17271f000002/5-dokter-paling-cantik-se-indonesia
5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia
Bukti No Repost
5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia


Cantik itu relatif, tapi tidak salahkan kalau relatif itu memang iya kalau dokter ini cantik. bingung? bagus! berarti baca ni tulisan. hehe.
nah, berbicara cantik, beridong.com mengumpulkan data beberapa dokter ya memang bisa dikatakan cantik yang sangat tepat dengan profesinya sebagai dokter agar pasiennya tidak takut dan betah berlama-lama dengan dokter ini.

Berikut 5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia versi beridong.com


[1] dr. Enrina Dian
5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia


dokter rupawan spesialis cosmetic surgery kelahiran Manado 23 Mei 1974 ini adalah pendiri Ultimo Clinic. Ia amat piawai dalam menangani operasi hidung, mata, sedot lemak dan operasi pembesaran payudara tanpa rawat inap. Jarang sekali pasiennya menderita komplikasi ketika mendapatkan treatmen dari dr. Enrina.

[2] drg. Rosa Rai Djalal

5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia


Ibu 3 anak dan dentist ini adalah istri dari Dino Pati Djalal. Pintar, cantik dan sangat menyenangkan diajak berdiskusi. Ia sering sekali dikejar-kejar oleh pasiennya sendiri yang kasmaran dengannya!

[3] dr. Olivia Ong
5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia


dr. Olivia adalah dokter spesialis anti aging dan aesthician. dalam dunia anti aging dan kecantikan, namanya terkenal sekali. ia mengunakan fillers (pengisian volume wajah) memanfaatkan semacam gel alami (asam hialuronat) yang aman. meski parasnya jelita, dr. Olivia ternyata tomboy banget! hobinya olahraga yang amat menantang adrenalin seperti paragliding dan diving. kunjungi websitenya di : www.droliviaong.com

[4] dr. Florentina R. Wahjuni

5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia


dokter Floren adalah sapaan akrabnya. ia adalah orang Indonesia pertama yang menerima CERTIFICATE OF QUALIFICATION IN PHYTOBIOPHYSICS INTERNATIONAL langsung dari Founder PHYTOBIOPHYSICS yaitu Prof. Dr. Diana Mossop, MD. Phytobiophysics adalah teknik pengobatan menggunakan bunga. Saat ini dr. Floren giat memperkenalkan metode ini ke seluruh Indonesia. Webnya: www.dokterfloren.com

[5] dr. Sonia Wibisono

5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia


dokter jelita ini benar-benar ‘lengkap’. selain sebagai dokter, ia juga akupunturis, desainer, model, MC, artis dan host untuk berbagai program talkshow di televisi.

Dokter-dokter yang beridong sajikan ini membuat jantung kaum adam berdebar kencang. bagaimana tidak, mereka bak model yang sedang berpose hot didepan kamera, dan nyatanya sebagian dari mereka ada yang berprofesi sebagai model juga lo

Courtesy


Gimana menurut agan2.....

Jika Berkenan Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) meluncur

nycta gina juga cantik gan,,,,

kalo ga dalam mode alay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
woh kalo disuntik sama dokter kek gini kek nya gk bakalan kerasa deh emoticon-Malu (S)












5 Dokter Paling Cantik Se-indonesia
KASKUS Ads
Minta alamat prakteknya dr.enrina gan..emoticon-Ngacir
tambahin lg gan emoticon-Big Grin
wah Udah Tante Tante semua. ane sukany yang masih abegeh gan
Calon istri gw gan Dr tercantik se indonesia menurut gw, tapi nanti tunggu dia balik gan, skrng ambil spesialis di Jepang, kalau dia udah balik ke indo dia Dr tercantik se indonesia menurut gw. Foto nya di avatar gw emoticon-Malu
ane mau jadi simpenannya emoticon-Ngakak
wow cantik amat gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
biasa aja bos... masih emak emak di kkampung gw yang lebih cantik....

lgian idah tuir gitu loe bikang cantik..loe hobi emak emak ya?

kelainan loe tong!! emoticon-Cape deeehh
prakteknya dmn aj tuu gan ??emoticon-Cool
image-url-apps
cantik gan, , tarif prakteknya pun mahal pastinya…
ada yg lain g gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


menurut ane sonia wibisono paling ok bikin hati jadi cenat cenut gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Wowcantikemoticon-thumbsup
image-url-apps
Dr. Olivia ong itu temen ane gan, busyet gak nyangka uda terkenal banget dia, salut deh padahal masih muda
keren gan,. tapi kok sepi ya gan..?
ajib nih kalo begitu urusan sama dokter ketemunya yg beginian emoticon-Genit

tiap ke dokter ketemunya kakek2 sama nenek2 emoticon-Hammer
image-url-apps
udah pinter cantik lagi
×