CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527147fcf8ca172630000001/arti-dan-makna-yang-terkandung-dalam-lukisan-becak

~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~


~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 6
iya gan meaningful banget emoticon-Matabelo
Diubah oleh Monsyur
Wah, si agan teliti banget ni
#SaveBecak emoticon-Cool
Diubah oleh senth3nk
Quote:

Iye.. Gan, transportasi tradisional yang sangat berarti.emoticon-I Love Indonesia (S)

BTW Ente kenceng betol ya.....emoticon-Ngakak (S)
GOKIL cuyemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:

Teliti bijimana Gan.emoticon-Malu (S)
Quote:

Gokil..emoticon-Bingung (S)
Mangtab se x toh Gan.emoticon-Cool
Quote:


hehe kebetulan aja inet lagi wuzz wuzz emoticon-Malu (S)
btw
~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~

keren gan.
gak kalah sama yg di truk.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yup.. Kalo Ane bilang kerenan Lukisan becak donk.emoticon-Big Grin
Soalnya becak memiliki keunikan tersendiri...emoticon-Wink

woh ternyata ada artinya ya ? ane malah baru tau emoticon-Malu (S)
ane kira cuman buat tampilan biar lebih menarik aja gitu emoticon-Big Grin



~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~
emoticon-Matabelo Wow.. keren habis Gan, jadi teringat masa kecil naek becak ke sekolah.emoticon-Mewek
Becak memang sangat berarti d masa lalu ku...emoticon-Malu (S)
asik deh kalau becak masih ori begitu gan, tp banyak kemakan jaman lukisan ganti tulisan. piye kabarmu lee.... dkk emoticon-Matabelo
ohh baru tau gan ternyata ada arti nya
thanks info nya gan
kreatif gan lukisannya
bingung pada ts n yang pada komen.
baikLa, saia munkin jadi 1atu na orang yang ga ngerti cara baca tret ini.

aseLi ga ngerti arti n makna dari gambar" becak itu.
wakakkaka... di becak ada, di truk ada, di bus ada, di mikrolet ada...
inilah indahnya negara kt gan emoticon-Ngakak
sama kayak tulisan yg ada di bak truk dong,, penuh makna jg..
Keren2 lukisan becaknya emoticon-Belo Cuma keberadaan becak udah mulai tersingkirkan oleh ojek emoticon-Nohope
---
Mejeng ah di thread calon HT emoticon-Cool

Quote:
Diubah oleh burmencia
NARIMO, GESIT, SEMANGAT.... emoticon-Angkat Beer
sangat khas, seni yg merakyat & becaknya sendiri sekarang lbh potensi bt sarana wisata emoticon-Cendol (S)


monggo, aganwati ada yg bareng ane mau naik becak....... emoticon-Betty (S)

~๑๑.Arti dan Makna yang Terkandung dalam Lukisan Becak.๑๑~

kalo di kota ane tulisannya kompak : BERSERI
(menjunjung kearifan lokal)

emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di