KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Yang Cakep BerGoyang dan BerDendang .. #NYOSOR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52700800a3cb172410000003/yang-cakep-bergoyang-dan-berdendang--nyosor

Yang Cakep BerGoyang dan BerDendang .. #NYOSOR

Goyang Ngiler cewe berTank Top Ijo


ini cewe menikmati banget goyang dan lantunan lagunyaa ..
yang nonton pun ikut seneng ..
lepas bangett dahhh ...

yang setuju jangan lupa cendol nya ya gannn ...
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh ngenThut
Halaman 1 dari 8
klo ini katanya pembokat gann ..



cakep gak gann ... emoticon-Big Grin

yang diliat cewenya ya gann

jangan merhatiin yang lainn


emoticon-Ngakak
Diubah oleh ngenThut
ini juga gak kalah cakep gan yang bergoyang ala Joget Caesar gann



perhatiin goyangnya gann
jangan merhatiin yang lainnya ...

marii di goyangg gannn
Diubah oleh ngenThut
masih bersama Joged YKS Caesar gann



yang joget warna warni gan
ada biru merah dan kembang kembang gann ...


yukkk goyanggg
Diubah oleh ngenThut
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo gila

bikin pusing pala gua emoticon-Wowcantik emoticon-Genit
Diubah oleh tegongansurga
kalo pembantu ane kaya gitu ane betah bgt gan dirumah emoticon-Ngakak
Quote:


semua juga mau gan emoticon-Embarrassment

Diubah oleh ngenThut
Mantap gan
Wkwkwkwk emoticon-Wowcantik
Sayang kurang jelas
Resolusi nya kecil
ninggalin jejak.
Quote:


di klik aja gan
langsung ke yutub nya
gambarnya bening gan
Yang ijo kaya makan per keong gan... emoticon-Ngakak
Banyak amir yang kek ginian
Ane cuman tau yang pembantu doang
Cakep bet gan

Ninggalin jejak dulu ah
Muke nye si lumayan gan tapi keteknye bikin ifil wkakakakaka item bener keteknye
bening gan toge pula hahha emoticon-Matabelo
Yang Cakep BerGoyang dan BerDendang .. #NYOSOR
ane liat kok jadi berubah fokus ya,gan emoticon-Ngakak
Quote:

Yakin lo gan itu pembokat? Bahaya juga punya pembokat kaya gitu
emoticon-Genit
ni org dah biasa nari.. klo ga dia dah latian sebulan.lebih buat aplot d yutup.. emoticon-Cool
herehhhhhh mumueett ane gan.... semok2 emoticon-Genit
close
Diubah oleh LindZovanka
Quote:


bahaya bagi para lelaki di rumah gan


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di