CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
cerita pendek yang mungkin inspiratif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526faf8841cb175525000005/cerita-pendek-yang-mungkin-inspiratif

cerita pendek yang mungkin inspiratif

SELAMAT DATANG

cerita pendek yang mungkin inspiratif
KLIK GAMBAR UNTUK MENGUNJUNGI SUMBER CERITA


Quote:


DI SINI TS AKAN MEMBAGIKAN CERITA YANG MENURUT TS INSPIRATIF
MONGGO DISIMAK emoticon-Smilie

Spoiler for cerita satu :



Spoiler for cerita kedua:


Spoiler for cerita ketiga:


nb : cerita diatas buatan maulana2803

Quote:



PERHATIAN
KOMEN PAGE ONE TANPA BACA SIAP SIAP KENA BATA emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh dari.sk
Halaman 1 dari 4
cerita keduanya inspiratif banget gan .. keren tuh bahasa temen nya .. terharu ane karena baru tadi siang ane berantem same temen ane emoticon-Hammer2 ane emoticon-Rate 5 Star gan
Diubah oleh wotacasuals
sampaikan maaf ku kepada runa emoticon-Berduka (S) emoticon-norose
Diubah oleh dari.sk
Quote:


atas gue cari mati nih kalo ga diedit
Diubah oleh dari.sk
Quote:


agan ini mudah ngambek ih emoticon-Mad emoticon-Peace ..
kan ane nyimak dulu ampe beres gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh wotacasuals
Quote:


oke maksih gan ada pertanyaan setelah cerita tolong dijawab emoticon-Ngakak
ceritanya sangat menginspirasi uda itu kata katanya bagus sekali untuk diterapin di kehidupan, terima kasih atas berbaginya ganemoticon-shakehand
wah,, keren gan emoticon-Smilie
Quote:


maksih gan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


maksih gan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh dari.sk
kereen saay emoticon-Mewek
aku bantu rate 5 nanti yah pas di kompi emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kalo kata ane sih .. kebahagiaan adalah .. keindahan yang datangnya selalu mendadak emoticon-Big Grin


Wah gan .. makasih atas cendolnya ya emoticon-Big Grin .. Insyaallah kaloh udah iso ane kirbal jadi 5 emoticon-Smilie
Diubah oleh wotacasuals
kebahagiaan itu relatif untuk semua orang.
buatku, bahagia itu saat dimana kita merasa nyaman terhadap diri sendiri, tidak merasa ada beban di hati.

kebahagiaan itu datang di saat keinginan kita tercapai.
memang sudah kodratnya bersifat serakah, pasti ingin yang lebih baik, setelah berbahagia atas pencapaian pasti masih merasa kurang, tapi apakah berdosa bila berbahagia seperti itu?

==

"tidak semua orang mampu merasakan kebahagiaan, termasuk saya"

benarkah?
anda makhluk hidup, bahkan anda seorang manusia.
ingat, manusia memiliki perasaan.
mengapa tidak bisa berbahagia?
berbahagia itu hak anda, anda yang menciptakan perasaan itu, anda yang memilih untuk memiliki perasaan itu
Diubah oleh Bobo93
Nais story gan. Lumayan bikin ane trenyuh ceritanya.
Night enlighten emoticon-Smilie
super sekali cerita agan ini emoticon-Belo
emoticon-Matabelo mayan inspiratif gan emoticon-2 Jempol
Diubah oleh belumpunya.nama
Wow padahal ane ga ngepost apa apa emoticon-Matabelo
Treatnya jadi sendiri emoticon-Kagets emoticon-Takut (S)
Beneran inspiratif deh K.. Oke juga nih dishare..
Kemaren ane udah testi langsung kan..
emoticon-2 Jempol
jadi manusia harus bermanfaat bagi org lain.. Intinya sih begitu ya gan.. Jg sia2in waktu,kalo ada kesempatan membantu org lain kenapa tdk..
mntap cerita nya bray emoticon-Matabelo


bnar2 inspiratif emoticon-2 Jempol

silahkan yg mau komen slanjutnya emoticon-EEK!
Diubah oleh cybersmooth
jiahhh... masih ane yg komen toh emoticon-Kagets

klo gitu silahkan yg d pej sbelah yg mau komen emoticon-Nohope

pejwan ane gembok emoticon-Cool
Diubah oleh cybersmooth
Kamu mencuri ideku emoticon-Mad
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di