alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f4babbecb176f07000003/anda-bukan-orang-miskin
Anda Bukan Orang Miskin
Anda Bukan Orang Miskin
Sumber Foto: http://2.bp.blogspot.com/-0nkH005Old...orang-kaya.jpg

Untuk agan dan aganwati yang mungkin merasa dirinya kurang beruntung dari sisi ekonomi, mari kita sedikit bermuhasabah atas kondisi diri kita...
Setahu ane rezeki itu tidak hanya dalam bentuk uang, jadi jangan jadikan kepemilikan uang yang banyak sebagai pemegang rizki yg banyak, karena belum tentu seperti itu... rizki itu sangat beragam bentuknya bisa kesehatan, bisa kedamaian keluarga, keakraban antar saudara ataupun istri yang setia... jadi rezeki itu menurut ane tergantung seberapa besar hati kita dalam menerima anugerahnya, seberapa ikhlas diri kita menjalankan ketentuannya... jadi kalo agan masih berpikir kalo agan adalah orang yang miskin,,, coba jawab pertanyaan ini

Maukah kedua mata agan ditukar dengan 10kg emas ?
Maukah Pendengaran agan ditukar dengan 10 kg emas ?
Maukah indera perasa agan ditukar dengan 100 Kg emas?...

Hmmm jika agan masih dalam kondisi sehat jasmani rohani jawabannya PASTI ga mau...

Lalu kenapa agan masih mengeluh bahwa agan orang yg miskin... lihatlah anugerah dari Tuhan atas apa yang agan miliki... semua itu pricless alias tak ternilai harganya, Cukup ucapkan alhamdulillah di pagi hari karena agan masih dibangunkan dalam kondisi "kaya raya" dan jalani hidup dengan penuh semangat, jangan lagi bermalas-malasan, jangan lagi sia-siakan anugerah yang sudah diberikanNya pada kita... Yakinlah pintu rezeki yg lain akan dibuka seiring dengan usaha kita.

Ingatlah kita semua terlahir dalam keadaan kaya raya... namun adakalanya rasa kurang bersyukur menjangkiti pikiran kita...

Bukankah Allah menambah rizkiNya untuk hambaNya yang bersyukur... peace....


emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
banyak bersyukur saja emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Phitaq1987
Anda Bukan Orang Miskin
Sumber Foto: http://2.bp.blogspot.com/-0nkH005Old...orang-kaya.jpg

Untuk agan dan aganwati yang mungkin merasa dirinya kurang beruntung dari sisi ekonomi, mari kita sedikit bermuhasabah atas kondisi diri kita...
Setahu ane rezeki itu tidak hanya dalam bentuk uang, jadi jangan jadikan kepemilikan uang yang banyak sebagai pemegang rizki yg banyak, karena belum tentu seperti itu... rizki itu sangat beragam bentuknya bisa kesehatan, bisa kedamaian keluarga, keakraban antar saudara ataupun istri yang setia... jadi rezeki itu menurut ane tergantung seberapa besar hati kita dalam menerima anugerahnya, seberapa ikhlas diri kita menjalankan ketentuannya... jadi kalo agan masih berpikir kalo agan adalah orang yang miskin,,, coba jawab pertanyaan ini

Maukah kedua mata agan ditukar dengan 10kg emas ?
Maukah Pendengaran agan ditukar dengan 10 kg emas ?
Maukah indera perasa agan ditukar dengan 100 Kg emas?...

Hmmm jika agan masih dalam kondisi sehat jasmani rohani jawabannya PASTI ga mau...

Lalu kenapa agan masih mengeluh bahwa agan orang yg miskin... lihatlah anugerah dari Tuhan atas apa yang agan miliki... semua itu pricless alias tak ternilai harganya, Cukup ucapkan alhamdulillah di pagi hari karena agan masih dibangunkan dalam kondisi "kaya raya" dan jalani hidup dengan penuh semangat karena pintu rezeki yg lain akan dibuka seiring dengan usaha kita.

Kita semua terlahir dalam keadaan kaya raya... namun adakalanya rasa kurang bersyukur menjangkiti pikiran kita...

Bukankah Allah menambah rizkiNya untuk hambaNya yang bersyukur... peace....


emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


nice inpoh
selamat hari ibu... emoticon-I Love Indonesia (S)

surga itu di telapak kaki ibu emoticon-Mewek
Logika... gak ada org yg mw susah... mw nya jg bnyk duit... mw bnyk duit ya kerja... be smart....

Jgn cari pembenaran diri dgn keadaan yg diterima skr... dgn dalih2 yg bikin akhirnya pasrah sama keadaan... pacu diri lebih keras...

Never had enough till i've had enough
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Logika... gak ada org yg mw susah... mw nya jg bnyk duit... mw bnyk duit ya kerja... be smart....

Jgn cari pembenaran diri dgn keadaan yg diterima skr... dgn dalih2 yg bikin akhirnya pasrah sama keadaan... pacu diri lebih keras...

Never had enough till i've had enough


beberapa kata ini sudah cukup buat membantah artikel TS emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Logika... gak ada org yg mw susah... mw nya jg bnyk duit... mw bnyk duit ya kerja... be smart....

Jgn cari pembenaran diri dgn keadaan yg diterima skr... dgn dalih2 yg bikin akhirnya pasrah sama keadaan... pacu diri lebih keras...

Never had enough till i've had enough


Wow... bener banget gan... ane juga setuju sama agan... mudah2an postingan ane ga kontraproduktif gan... ngeri-ngeri sedap ini kalo yang baca postingan ane jadi kontraproduktif.. makasih atas kripik--- eh kritiknya gan emoticon-Shakehand2
Aku emang orang yang beruntung emoticon-Embarrassment
gak punya duit = miskin emoticon-Metal

seluruh anggota tubuh adalah kekayaan untuk mencari kekayaan emoticon-Cool
nice info gan emoticon-2 Jempol

calon HT ni emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By floris.007.11
gak punya duit = miskin emoticon-Metal

seluruh anggota tubuh adalah kekayaan untuk mencari kekayaan emoticon-Cool


Bwuuuaaahhh....
emoticon-Cape d...

Harus di perjelas lebih lanjut de kalimat yg akhir..
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By poertorico


Bwuuuaaahhh....
emoticon-Cape d...

Harus di perjelas lebih lanjut de kalimat yg akhir..
emoticon-Malu


Kamsudnye... klo dah kepepet ngerentalin pantat gak papa dah....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Kamsudnye... klo dah kepepet ngerentalin pantat gak papa dah....emoticon-Ngakak


Oh..
Kalo gitu saya siap jadi Manager nyee..
emoticon-Cool

Silahkan bagi ababil, labil, om2 girang jg gpp, jika butuh duit cepet, PM saya sudah kosong..
Kirim data lengkap beserta karakteristik "Pantat"..
emoticon-Shakehand2
ane ga ngeluh orang miskin kok gan...
kalo ane bilang orang kaya, tar malah dikira sombong....emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ane ga ngeluh orang miskin kok gan...
kalo ane bilang orang kaya, tar malah dikira sombong....emoticon-Cool


Ngerentalin otong gak om....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Ngerentalin otong gak om....emoticon-Ngakak


kagak,
otong edisi spesial buat cintaku yang dirumah...emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


kagak,
otong edisi spesial buat cintaku yang dirumah...emoticon-Malu

Rumah yg mana.....emoticon-Ngakak...rancu klo cuma bilang rumah... rumahnya siapa ?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Rumah yg mana.....emoticon-Ngakak...rancu klo cuma bilang rumah... rumahnya siapa ?emoticon-Ngakak (S)


ya pokoknya yang itu lah....emoticon-Malu
ini yang dirumah lagi intens pengawasanya di HTH..........................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By poertorico


Bwuuuaaahhh....
emoticon-Cape d...

Harus di perjelas lebih lanjut de kalimat yg akhir..
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Kamsudnye... klo dah kepepet ngerentalin pantat gak papa dah....emoticon-Ngakak


kwak kwik kwek.. itu salah satu contoh emoticon-Ngakak

percuma anggota tubuh lengkap tp kerjaannya tiap hari cuma ngorok dan ngiler karena merasa sudah kaya emoticon-Cape d...
×