CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
DJ ini hebat bgt Gan, bisa main tanpa DJset
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f275818cb17cd55000003/dj-ini-hebat-bgt-gan-bisa-main-tanpa-djset

DJ ini hebat bgt Gan, bisa main tanpa DJset

iseng2 buka pidio di yutub nemu ginian Gan
keren bgt ni dj, bisa main tanpa DJset emoticon-Hammer (S)

DJ Table REMIX new DJ 2013


emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
kocak bener gan....

emoticon-Ngakak
kreatif sekaliemoticon-Ngakak
kereeeennn
emoticon-Ngakak
mantap nih dije emoticon-Ngakak

si sponsorin sama pabrikan rokok juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak








jangan-jangan ini te esnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kreatip gaaan emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh celanaman
bwahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asemmm edan mame diajarnya gannn
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak DJ AGUNG = DJAGUNG
dj nya segala mau minum kuku bima anggur pulak wkwkwkwk
kocak2. . .. muka DJ nya jauh lebih kocak. . . emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantab kali tuh DJ emoticon-Ngakak
orang banjarmasin ini gan....
Quote:


tau darimana orang banjarmasin Gan?
dari logatnya ya?
"jangan taro situ nanti kontak"
wkakwkakw mantab dah..

beatbox alami
Perlu ada pelatih sama scout talent musik yang blusukan buat cari orang2 macam gini emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
ud liat sih gan, tapi tetep aja gokil emoticon-Ngakak
sumpah ngakak gw
ane dah pernah liat nih gan.. emank gokil banget ni orang.. cadass... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren gan
di indonesia pula emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di