alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526ea0adc3cb17e60400000b/help-pliss
help pliss
gan maap nih 2 hari yang lalu dan sampe sekarang saudara ane umur 10 bulan tiap tengah malem pasti nangis.. dulu2 sih engga cuma 2 hari yang lalu dia maen ke deket pohon pisang dan setelah itu dia malah nangis terus tiap malem..
amit-amit ada kunti yang ngikutin dia terus.. ada yang bisa bantu ngatasin? plis help emoticon-Mewek
maap kalo ane salah kamar atau apalah.. tapi urgent nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By arag0n
gan maap nih 2 hari yang lalu dan sampe sekarang saudara ane umur 10 bulan tiap tengah malem pasti nangis.. dulu2 sih engga cuma 2 hari yang lalu dia maen ke deket pohon pisang dan setelah itu dia malah nangis terus tiap malem..
amit-amit ada kunti yang ngikutin dia terus.. ada yang bisa bantu ngatasin? plis help emoticon-Mewek
maap kalo ane salah kamar atau apalah.. tapi urgent nih emoticon-Matabelo

fotonya sis
siapa tau sesepuh disini bisa bantuemoticon-Kiss
biodata ma foto d share...atau keliling dulu ada pembersihan energi negatif dan lain2
Gan,klo cuma kunti .. Bisa pm ke guru detikiawan .. Manyos gan ..

Tp memang kunti itu gampang2 susah, maksud ane , susah buat yg ga ber iman, tp sangat gampang bagi yg beriman ..

Baca doa , maknyos ilang sudah .. repot2 buat trit , mending doa gan, klo kurang ampuh , coba minta anak2 panti asuhan doa di rumah ente gan .. Jgn lupa amal sedekahnya gan ..

Salam nubie

Videlis
Quote:Original Posted By videlis
Gan,klo cuma kunti .. Bisa pm ke guru detikiawan .. Manyos gan ..

Tp memang kunti itu gampang2 susah, maksud ane , susah buat yg ga ber iman, tp sangat gampang bagi yg beriman ..

Baca doa , maknyos ilang sudah .. repot2 buat trit , mending doa gan, klo kurang ampuh , coba minta anak2 panti asuhan doa di rumah ente gan .. Jgn lupa amal sedekahnya gan ..

Salam nubie

Videlis


@ts ikutin saran bos videl ni..insyaallah juoss..

Klo dri pengalaman ane yg nyubi klo bocah nangis malem ente tongkrongin ja dpan pintu utama rumah insyaallah beres
Quote:Original Posted By bejombeling


@ts ikutin saran bos videl ni..insyaallah juoss..

Klo dri pengalaman ane yg nyubi klo bocah nangis malem ente tongkrongin ja dpan pintu utama rumah insyaallah beres


Nubie lg meracau ga jelas puh ,. Tp mudah2an bermanfaat ,.

Ane bantu doa gan , klo boleh skalian nama dan ttl nya gan ..
Quote:Original Posted By bejombeling


@ts ikutin saran bos videl ni..insyaallah juoss..

Klo dri pengalaman ane yg nyubi klo bocah nangis malem ente tongkrongin ja dpan pintu utama rumah insyaallah beres


Nah ini bener,
Ente tongkrongin pintu, begitu liat itu kunti ente langsung telanjang kejar tuh kunti.
ini pengalaman paman ane dulu pas ane kecil.. Di jamin kunti bakal kapok
Quote:Original Posted By M2Rsmi


Nah ini bener,
Ente tongkrongin pintu, begitu liat itu kunti ente langsung telanjang kejar tuh kunti.
ini pengalaman paman ane dulu pas ane kecil.. Di jamin kunti bakal kapok


Wogh .. Tante kunti nya klo lari nya ngedeket gimana puh,. Kali aja kebagian kunti yg genit .. Hahaha mana pake acara telanjang pula puh , serem amir , klo ngejer ampe komplek warga , serem jg di teriakin warga malem2 lari telanjang puh ,. Haha extreme neh sepuh .. Hehehe peace
Quote:Original Posted By videlis


Wogh .. Tante kunti nya klo lari nya ngedeket gimana puh,. Kali aja kebagian kunti yg genit .. Hahaha mana pake acara telanjang pula puh , serem amir , klo ngejer ampe komplek warga , serem jg di teriakin warga malem2 lari telanjang puh ,. Haha extreme neh sepuh .. Hehehe peace


Hehee, konon cerita nya puh kunti paling takut di perkaos emoticon-Big Grin katanya sih dulu kunti matinya kan abis di perkaos..
Resiko deh kalo di teriakin warga mah emoticon-Big Grin dulu paman ane masih di kampung jadi aman2 aja puh emoticon-Big Grin
Jadi omes malem2 emoticon-Genit
Quote:Original Posted By detikawan
Jadi omes malem2 emoticon-Genit


Wah mbah e dateng, wis ah ngumpet sek emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By detikawan
Jadi omes malem2 emoticon-Genit


kalo ga pm bos detikawan ja ...beliau expert dikunti ...
Ampun om awanemoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bejombeling


kalo ga pm bos detikawan ja ...beliau expert dikunti ...
Ampun om awanemoticon-Ngacir


ayok, kmaren ane buat trit tips dapet kunti cantik malah udah moksa didilet momod emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By detikawan


ayok, kmaren ane buat trit tips dapet kunti cantik malah udah moksa didilet momod emoticon-Ngakak (S)

dishare lgi bos mergerin ama trit tasbih ja
yg diava dlu kan dah disalon bos...
Kesesepuh terdekat dululah
dimintakan doa agar sikecil terlindungi dr itu td emoticon-Cool
Quote:Original Posted By videlis
Gan,klo cuma kunti .. Bisa pm ke guru detikiawan .. Manyos gan ..

Tp memang kunti itu gampang2 susah, maksud ane , susah buat yg ga ber iman, tp sangat gampang bagi yg beriman ..

Baca doa , maknyos ilang sudah .. repot2 buat trit , mending doa gan, klo kurang ampuh , coba minta anak2 panti asuhan doa di rumah ente gan .. Jgn lupa amal sedekahnya gan ..

Salam nubie

Videlis


/\
/\
/\
pawang kunti sis emoticon-Genit
anak kecil biasa kek gtu.
coba jempol tangan kanan bapaknya (bapaknya lho ya nukan yang laen) di tempelin di dinding mulut atas.
terus di usapkan di jidat sambil ngomong huwallah sambil tarik ke atas.


atau kalau orang laen pakai ini.

(setiap membaca tahan nafas diperut)
tempelin tangan di jidat
bismillah
syahadat
allahulailla hailla huwal hayyul qoyyum waatubu illaih
walla haulla wala quwata illabillil aliyil adzim (3kali)
huwallah ( 11X)
Quote:Original Posted By M2Rsmi


Nah ini bener,
Ente tongkrongin pintu, begitu liat itu kunti ente langsung telanjang kejar tuh kunti.
ini pengalaman paman ane dulu pas ane kecil.. Di jamin kunti bakal kapok

emoticon-Ngakak

lucu kalau ini emoticon-Ngakak

ya itu namanya malu maluin diri sendiri,
yg ada kuntinya cekikikan liat orang gila emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arag0n
gan maap nih 2 hari yang lalu dan sampe sekarang saudara ane umur 10 bulan tiap tengah malem pasti nangis.. dulu2 sih engga cuma 2 hari yang lalu dia maen ke deket pohon pisang dan setelah itu dia malah nangis terus tiap malem..
amit-amit ada kunti yang ngikutin dia terus.. ada yang bisa bantu ngatasin? plis help emoticon-Mewek
maap kalo ane salah kamar atau apalah.. tapi urgent nih emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By boynoyka

fotonya sis
siapa tau sesepuh disini bisa bantuemoticon-Kiss

owh harus pake foto ya gan? maap ane belum tau mungkin menyusul gan emoticon-Sorry terimakasih gan

Quote:Original Posted By xx69xx
biodata ma foto d share...atau keliling dulu ada pembersihan energi negatif dan lain2

oke gan itu juga menyusul ya emoticon-Sorry terimakasih gan

Quote:Original Posted By videlis
Gan,klo cuma kunti .. Bisa pm ke guru detikiawan .. Manyos gan ..

Tp memang kunti itu gampang2 susah, maksud ane , susah buat yg ga ber iman, tp sangat gampang bagi yg beriman ..

Baca doa , maknyos ilang sudah .. repot2 buat trit , mending doa gan, klo kurang ampuh , coba minta anak2 panti asuhan doa di rumah ente gan .. Jgn lupa amal sedekahnya gan ..

Salam nubie

Videlis

semalem waktu pengen ane doain dede kecil nya berontak terus gan emoticon-Sorry
oke gan makasih ya saran nya
Quote:Original Posted By bejombeling


@ts ikutin saran bos videl ni..insyaallah juoss..

Klo dri pengalaman ane yg nyubi klo bocah nangis malem ente tongkrongin ja dpan pintu utama rumah insyaallah beres

kalo boleh tau maap gan supaya apa ya?
Quote:Original Posted By videlis


Nubie lg meracau ga jelas puh ,. Tp mudah2an bermanfaat ,.

Ane bantu doa gan , klo boleh skalian nama dan ttl nya gan ..

maap gan ane nyubi di sini maap aja kalo ada yang sedikit salah dalam membuat trit.. emoticon-Sorry makasih gan nanti menyusul emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By M2Rsmi


Nah ini bener,
Ente tongkrongin pintu, begitu liat itu kunti ente langsung telanjang kejar tuh kunti.
ini pengalaman paman ane dulu pas ane kecil.. Di jamin kunti bakal kapok

waduh emang kalo buat orang awam kunti bisa di lihat ya? maklum ane engga bisa liat gituan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By videlis


Wogh .. Tante kunti nya klo lari nya ngedeket gimana puh,. Kali aja kebagian kunti yg genit .. Hahaha mana pake acara telanjang pula puh , serem amir , klo ngejer ampe komplek warga , serem jg di teriakin warga malem2 lari telanjang puh ,. Haha extreme neh sepuh .. Hehehe peace

terus entar kita kimpoy gitu ama kunti nya gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By detikawan
Jadi omes malem2 emoticon-Genit

hhe omes apaan gan? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By M2Rsmi


Wah mbah e dateng, wis ah ngumpet sek emoticon-Malu (S)

mana gan mbahnya? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bejombeling


kalo ga pm bos detikawan ja ...beliau expert dikunti ...
Ampun om awanemoticon-Ngacir

oke gan tak pm kalo dia kalo nanti dede kecil nya nangis kaya semalem lagi.. makasih gan
Quote:Original Posted By detikawan


ayok, kmaren ane buat trit tips dapet kunti cantik malah udah moksa didilet momod emoticon-Ngakak (S)

walaah ada kunti cantik toh? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bejombeling

dishare lgi bos mergerin ama trit tasbih ja
yg diava dlu kan dah disalon bos...

maap gan belum mudeng,, hhee

Quote:Original Posted By araiikal
Kesesepuh terdekat dululah
dimintakan doa agar sikecil terlindungi dr itu td emoticon-Cool

semalem mau seperti itu gan tapi dede kecil nya udah diem lagi.. terimakasih gan

Quote:Original Posted By m1rc


/\
/\
/\
pawang kunti sis emoticon-Genit

ada pawang kunti toh? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
anak kecil biasa kek gtu.
coba jempol tangan kanan bapaknya (bapaknya lho ya nukan yang laen) di tempelin di dinding mulut atas.
terus di usapkan di jidat sambil ngomong huwallah sambil tarik ke atas.


atau kalau orang laen pakai ini.

(setiap membaca tahan nafas diperut)
tempelin tangan di jidat
bismillah
syahadat
allahulailla hailla huwal hayyul qoyyum waatubu illaih
walla haulla wala quwata illabillil aliyil adzim (3kali)
huwallah ( 11X)

oke gan sip sip nanti ane coba kalo dede kecil nya nangis lagi.. terimakasih gan

Quote:Original Posted By ringgaUNDIL

emoticon-Ngakak

lucu kalau ini emoticon-Ngakak

ya itu namanya malu maluin diri sendiri,
yg ada kuntinya cekikikan liat orang gila emoticon-Ngakak

hhee emoticon-Ngakak
putar aje mp3 suara azan,asmaul husna,ayat kursi,al-jin,al-baqarah,al-ikhlas & al-fatihah 4x setiap hari......di waktu pagi,sore,isya dan malam dini hari di rumah anda

insya allah......sang jin akan minggat ke rumah tetangga...
×