KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seperti Di Luar Negeri, Padahal Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a5ec41e0bc3ac5c000010/seperti-di-luar-negeri-padahal-di-indonesia

Seperti Di Luar Negeri, Padahal Di Indonesia


Seperti Di Luar Negeri, Padahal Di Indonesia


Seperti Di Luar Negeri, Padahal Di Indonesia


Quote:


Ente kira ini diluar negeri? Bukan , ini di Indonesia. Langsung cekidot


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


[CENTER][CENTER]SUMBER[/CENTER][/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]
[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Quote:


Quote:


Seperti Di Luar Negeri, Padahal Di Indonesia
Diubah oleh kevingiroud
Halaman 1 dari 184
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo horeee
amankan...
Post ini telah dihapus
Quote:


apanya yg diamanin gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

maling kayaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nice post gan skalian nmpang di pekiwan emoticon-Hammer2
kereeen gan..
ane bangga hidup di Indonesia.. emoticon-Big Grin

ap lg daerah ane nyumbang tuh d foto..
medan.. emoticon-Big Grin
Taman di Kota Tenggarong, keren gan.
Kapan ya, kota ane kya gitu emoticon-Mewek
indonesia kalo diolah lagi. pasti bisa mengalahkan semuanya kog

meskipun kita ga ngalamin musim salju emoticon-Ngakak
mau k bontang, fto sma patung singa
keren keren gan emoticon-Matabelo
Kerenbgt
ternyata diindonesia banyak yg serupa ya seperti diluar negeri......
emoticon-I Love Indonesia (S)
Indonesia bray ? keren bener dah ah emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ane juga tinggal di medan gan
tinggal dimana lae ? emoticon-Big Grin


Quote:

Quote:

emang gann
Diubah oleh kevingiroud
Ane ikut nyumbang gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Hutan Mati , Papandayan Garut:
Quote:

ya gan, ini di indonesia
Quote:


cepet amat ente...jadi ga aman deh..emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 184


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di