KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
‘Sendok Tengkorak’: Cara Pintar Mengurangi Gula. yg punya diabetes masuppp
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a15be108b46f720000008/sendok-tengkorak-cara-pintar-mengurangi-gula-yg-punya-diabetes-masuppp

‘Sendok Tengkorak’: Cara Pintar Mengurangi Gula. yg punya diabetes masuppp

Quote:







Quote:







Quote:
Halaman 1 dari 3
ane ga diabetes alhamdulillah
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Matabelo keren tuh. Pas mau ambil gula banyak, sebagian gula pasti jatuh, jadi takaran gula berkurang. Sama bisa sugesti kalo kebanyakan gula, bisa wassalam emoticon-Ngakak (S)
hahaha kaga ada kerjaan yang bikinnya.. btw kreatif sih emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
serem gan sendoknya emoticon-Takut (S) syukur ane ngga diabet emoticon-Smilie
itu diluar negeri punya ya gan? emoticon-Belo
hahaha.. kreatiffff... baru serok gula nya juga udah serem...
kereeeen gannn...
di FJB ada?
Quote:


blom emoticon-Matabelo
keren gan bentuknya ane yang ga punya penyakit gula juga pengen tuh sendok yg kaya gitu emoticon-Ngakak (S)
di fjb ada yang jual ngga yah ? emoticon-Big Grin



‘Sendok Tengkorak’: Cara Pintar Mengurangi Gula. yg punya diabetes masuppp
Post ini telah dihapus
itu cocok baut yg udah melampaui batas gula darahnya tp ga niat ngurangin konsumsi gula emoticon-Matabelo
unik banget gan, cocok buat para penderita diabetes
Keren, mantap gan cocok buat babeh ane tuh
keren gan
Jadi inget kematian emoticon-Ngakak
jadi tengkoraknya buat ngigetin
akan bahaya untuk mekonsumsi gula bagi penderita diabetes ya
good konsep nih!
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di