CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bakar Sampah Sembarangan Awas Kena Hukuman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5269e45141cb171570000004/bakar-sampah-sembarangan-awas-kena-hukuman

Kenapa sih Orang Indo suka Bakar2an??

Agan2 ada yang bisa jawab ga kenapa sih orang Indo suka dgn yang namanya bakar2an??

Mulai dari bakar sampah tidak sesuai aturan, sampe ke tindakan maen hakim sendiri bakar orang/mobil pelaku kejahatan
emoticon-Ngakak

Bakar Sampah Sembarangan Awas Kena Hukuman

Klo ditelaah padahal Indonesia memiliki iklim tropis, yang artinya sudah cukup panas.
Jadi harusnya alesan bakar sampah untuk menghangatkan sepertinya tidak bisa diterima dengan akal sehat emoticon-Ngakak

Pemerintah pun sudah membuat Undang2 / Aturan dalam masalah bakar sampah.

Spoiler for Undang2 RI tentang Pengolahan Sampah::


Ane paling benci sama orang yang bakar sampah, apalagi klo malem2 uda mo tidur ato istirahat, lagi enak2 nikmatin udara seger eh malah kecium bau asap pembakaran sampah...karena asap yg dihasilkan terbawa angin kemana2....yang bakar sampah sih ga kena dampaknya...tapi kita yang tinggal disekitar yang kena dampak POLUSI asap beracun akibat pembakaran sampah ini. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Bakar Sampah Sembarangan Awas Kena Hukuman

Yang mo donlot Undang2 Pengaturan Sampah

Padahal uda banyak banget kasus kebakaran yang diakibatkan dari bakar sampah sembarangan.

Moga2 orang2 bego yang suka bakar sampah pada Sadar diri deh, sukur2 kena hukuman dulu baru bisa sadar kaleeee ya

Jadi agan2 yang suka bakar sampah, pikir2 lagi deh klo sekarang mo bakar sampah emoticon-Ngakak

Budayakan hidup sehat dengan mengindari bakar sampah

Tidak menolak pemberian
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Mohon dikomen ya agan2 yang baik emoticon-2 Jempolemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniesday dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ahong79
Halaman 1 dari 2
Bakar Sampah Sembarangan Awas Kena Hukuman
setuju gan, ane paling ga demen sama yang bakar sampah sembarangan...
apa ga sedih ngeliat tetangganya kena FOGGING mendadak gara-gara dia bakar sampah?

emoticon-Berduka (S)
wah di mari sering tuh pada bakar2 sembarangan emoticon-Hammer2

harus hati2 nih skr bisa kena pasal
emoticon-Ngakak kalo bakar maling kena hukuman juga ga yak..??? emoticon-Ngakak
idih anjrit lu gan,

gw dari dulu pengen nih bikin trit beginian, tapi suka ga sempet ane hehehe

emang gan , anjrit tu sama orang2 yang maen bakar2an..

mana asepnya suka nyesek banget baunya, busyeng ini kota besar polusi udah padet ditambahin lagi dia bakar2 sampah.
hmm...

bakar ikan aja deh...
Quote:


ya kena juga gan, maen hakin sendiri gmn pun tetep salah lah emoticon-Ngakak
Quote:


Maap gan, ente kalah cpt...ane gondok tiap malem mo hirup udara seger jd ga bisa....gara2 orang bego bakar sampah emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan....mending bakar ayam ato bakar ikan aja dah emoticon-Ngakak
kalau ane bakar sampah dihalam belakang gan
jadi asep sama baunya gk ganggu orang laen
tapi rata2 di mari pada ga paham gan

sering tuh bakar2 di pinggir trotoar tahu tahu kabel telponnya kebakar emoticon-Hammer2
e. membuang sampah tidak pada tempat yang telah ditentukan dan disediakan

untuk point yg ini kayanya masih sering di langgar gan emoticon-Ngakak
orang jakarta: yaudah, ane buang ke sungai aje emoticon-Ngakak



Official Kloneng of:

Bakar Sampah Sembarangan Awas Kena Hukuman

dulu emak ane sering bakar sampah gan emoticon-Hammer2 tp sekarang kaga krna udah ada truck pengangkut smpah
terus kalo gak di bakar,,,? kirim aja ya kerumah TS sampahnya emoticon-Ngakak
Quote:


klo kebawa angin gimana tuh gan? emoticon-Ngakak
Quote:


ya buang ke tempat sampah lah gan....gt aja koq repot emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak salah jg gan klo buang ke sungai/kali...tar banjir baru nyaho deh
Diubah oleh Ahong79
wah baru tau ane gan ada UUD pembakara. sampah. nice inpoh gan... emoticon-Jempol
Quote:


Iya gan ada aturan yg melarang....mudah2an yg suka bakar sampah pada sadar dah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di