CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5269465f1acb17c440000000/5-perilaku-pengendara-motor-yang-jangan-ditiru

~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~


~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 9
Diubah oleh Monsyur
Diubah oleh ginda01
kalo yg no 5 kadang ama polkis nya malah dsuru maju gan.....emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
Mejeng Pejwan emoticon-Cool

emoticon-PawOriginal®° By Diazsoneelf
emoticon-Cool "Fuck texting. I want you here."
~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~ [URL="https://kaskus.co.id/profile/5887819 "][IMG]http://www.dpremiumclothing.com/image-banner/floatingleft.jpg[/IMG][/URL]



~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~



Posted by : Diazsoneelf Diaz sahla ardika hidayat
Quote:

D usahakan tertib deh Gan, toh.. bedanya juga paling semeteran.emoticon-Embarrassment
Quote:

Kalo d suru maju ya kagak apa pa, karena mereka lagi ngatur...emoticon-Big Grin

Dengerin lagu sambil nyupir gan, jangan lupa..

padahal ane juga sering denger lagu sambil nyupir emoticon-Hammer2
ane gk punya motor gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

Iye... Gan, kurangnya kesadaran diri Gan.emoticon-Frown
Quote:

Wah.... yang boneng aje ente. Itu sangat berbahaya... d usahakan hilangkan kebiasaan jelek itu Gan. Bener berbahaya.emoticon-Embarrassment

Lawan arah yang paling Ane takuti..gan.
Sempat kalo ga liat.. aduh kambing deh.emoticon-Hammer2
Iya gan harus ditertibkan itu
Kadang ane jg gt sih yg no 5
Hhaha tidak untuk ditiru

Tertib aturan lalu lintas lancar tingkat kecelakaan bisa di minimalisir
Quote:

Wah... jadi punya mobil ya Gan.emoticon-Wink
Yang penting tertib lalulintas Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Yup... itu bener fatal, kalo berlawanan arah....emoticon-Cape d... (S)

kalo buat yg lewat garis pembatas lampu merah susah juga tuh.. kalo kita dibelakang garis malah diklaksonin sama org belakang.. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Memang tidak untuk ditiru.... ane setujuh.
Tapi kalau yang ngasih contoh kayak gambar ini gimana yok.
~๑๑.5 Perilaku Pengendara Motor yang Jangan Ditiru.๑๑~
semuanya sih ane jarang
paling sekali" kalo keburu
ya bgitulah pengendara motor di indonesia gan.
Quote:

Ane setubuh banget dengan komeng ente.....
Bener kita harus bisa taat dan tertib aturan2 lalu lintas. emoticon-Peace

moga2 aja yg bertindak kek gni langsung diterobos bis ato truck
biar mengurangi penduduk indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Bener banget gan...
Gak ada yg boleh niru kayak gitu, karena hanya manusia yg bisa kayak gitu...
Kebanyakan juga adanya di ibukota..
Huft..,
emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di