KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑.9 Perilaku Wanita yang membuat Agan Jengkel.๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525eb089c0cb17fd47000007/9-perilaku-wanita-yang-membuat-agan-jengkel

~๑.9 Perilaku Wanita yang membuat Agan Jengkel.๑~


~๑.9 Perilaku Wanita yang membuat Agan Jengkel.๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Kiss (S)Kalo udeh ngomong soal CINTA, sapa sih yang kagak suka. Boneng kan.emoticon-Kiss (S)
Dari mulai pacaran yang mesra, sampai menuju pelaminan, indah se x kan Gan.emoticon-Wowcantik
Namun sebaliknya kalo pasangan membuat ulah trus menjengkelkan, bijimana coba.emoticon-Hammer
.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk.. Gan, mao tao apa aja sih tingkat laku pasangan yang buat Agan jengkel? emoticon-Embarrassment
Monggo~๑.9 Perilaku Wanita yang membuat Agan Jengkel.๑~CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 9
Diubah oleh Monsyur
berharap punya pikiran itu memang benr banget....

sering kesel di anggap gitu .
wanita ingin dimengerti gan emoticon-Kiss

bawah ane cwo nya nikita willy gan emoticon-Matabelo
bener tuh gan ane sering ngalamin
1 lg gan

terserah emoticon-Hammer
Quote:

Bejitu loh Gan, tapi ya kita sendiri juga harus mikir napa mereka bejitu.emoticon-Embarrassment
Quote:

Jelas Gan, harus sama2 mengerti..emoticon-Big Grin
Quote:

Tapi apa ente nanya diri sendiri.. nape doi bejitu.emoticon-Hammer

paling ngeselin kalo ambekanemoticon-Ngakak (S)
sama kalo suka telatemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh j6bountyhunter
hampir semua ane jadi korban perilaku tersebut emoticon-Najis
oke itu yg bikin rada ngeness bgt gan
Quote:

Iye Gan.. betol se x emoticon-Ngakak
Quote:

Namanya juga wanita Gan... maklum loh..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Yang boneng aje Gan... semuanya Gan.emoticon-Matabelo
setuju gan............ emang wanita susah dimengerti
wkwkkwkwk emang bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer
Quote:

Apa apa OKE! itu ya Gan..emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Tapi mungkin sebaliknya mereka juga bilang bejitu ama sesamanya x ya.emoticon-Hammer (S)
Quote:

Bejitu menurut ente juga toh Gan.emoticon-Malu (S)
emoticon-Big Grin hahaha
Yang paling nyebelin no 5 sama 9 nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Itu yang Agan pernah bgalamin ya..emoticon-Hammer

3,6,9 bener banget ente gan emoticon-Big Grin
Eeemmm.. Ane belum punya pasangan sih Gan. Jadi belum tahu.emoticon-Frown
ane paling sebel klo bini ane udah bilang terserah gan emoticon-Mad (S)
emang cewe tuh lebih rumit drpd fisika emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di