alexa-tracking

[TARI BUGIL] Dewan Desak Jokowi Tertibkan Tari Bugil.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258c48b1bcb17e23b000002/tari-bugil-dewan-desak-jokowi-tertibkan-tari-bugil
[TARI BUGIL] Dewan Desak Jokowi Tertibkan Tari Bugil.
Quote:



BUSEEET.. Rebutan pelanggan sampek babak belur... emoticon-Matabelo. emang gitu yah kalo lagi sepi.. sukak rebutan pelanggan.. coba kalo diramaikan oleh pongasi and the gank, pasti gag bakal ketahuan oleh PEMDA.

ANYWAY,, BUKANNYA INI BISNIS LAMA TONG...jaman si kumis udah ada kale... emoticon-Cape deeehh

[url="http://m.inilah..com/read/detail/2037704/dewan-desak-jokowi-tertibkan-klub-malam"] SEMBUR[/url]

Spoiler for Tari Erotis disekitar kita.:


SEKIAN

tari dimana sih gan emoticon-Matabelo
sampe ahok mau nyerbu grebek ini tempat emoticon-Matabelo
iya, tutup ajah
ane mah dah pernah liat striptease

dah bosen emoticon-Cool
Quote:


bukan ditempat gw mestinya gan.. tempat gw hobinya ngaji emoticon-Malu
ini udah lama kan daridulu juga ada
sekarang saatnya pembersihan, ane dukung pembersihan klub malam kaya ginian emoticon-Peace

bakal berkurang lagi nih pendapatan para oknum emoticon-Thinking

bakal makin banyak bsh jokwow
top markotop ilusnya emoticon-Wowcantik


bisa gak ya bisnis satu ini di tertibkan emoticon-Big Grin
sudah setahun berkuasa koq "Satria Piningit" masih ngak mampu menutup yang beginian ya ? emoticon-Wowcantik hayo... jangan-jangan emoticon-Shutup

giliran FPI yang nutup, semua bersorak sorai memaki-maki FPI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

mau ditertibkan dimane gan?? di kamar ente??? emoticon-Ngakak
Quote:


Jokowi baru setahun berkuasa, lha kalau fpi udah berapa belas tahun bercokol di jakarte? masa ga tahu ada yang beginian? apa habib2 homo itu pada buta? atau sengaja di butain tu mata karena udah di tabok duit? emoticon-Ngakak

Serahin aja sama fpi, pasti aman (ya iyalah, lha wong bayar duit keamanan ke fpi pasti amalah, ga di ubek2 wkwkwkwkwkwkwkwk) emoticon-Ngakak
Ane keberatan emoticon-Sorry

Kasian temen ane si Pongasi tar emoticon-Ngakak

Pemasukan Pajak hiburan koq ditolak emoticon-Bingung (S)
kalo mau yang dilarang yang "jualan" di jalan aja
Kan gak kena pajak daerah itu emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:


ahahah.. sudahlah gan.. jangan bertengkar... mari kita nikmati lelucon dunia yang cuma sementara emoticon-Shakehand2
Beritanya mana ya? ko ane liatnya ilustrasi semua emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


wOy.. yang paling atas itu apaaaaa.... emoticon-Ngakak

matanya agan ini terlalu fokus lihat ilustrasi.
Cb anggota hewan sidak dulu ke alexis dan maleo. Bahkan pada saat bulan puasa pun tempat2 ini masih buka
Biar fpi yg slesaikan klo pemda tak mampu slesaikan ini mslah
Dangdut erotis yg ini perlu ditertibin juga dong. emoticon-Big Grin
[TARI BUGIL] Dewan Desak Jokowi Tertibkan Tari Bugil.
ditertibin gimana nih maksudnya???
disuruh narinya ngantri satu2 gitu???emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Tari bugil di dalam tempat hiburan malam itu sifatnya tidak mendesak. Entah kenapa sengaja diangkat kayak gini, Jokowi mau dibenturin sama mafia mafia itu?
Quote:


sepertinya begitu gan, kalau dua harimau bertarung.. kelinci merasa aman..
×