KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Upil diluar hidung bau di dalam hidung ga Bau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257e9e10d8b461e1300000a/upil-diluar-hidung-bau-di-dalam-hidung-ga-bau

Upil diluar hidung bau di dalam hidung ga Bau

Quote:


kenapa upil kalau di dalem hidung gak bau pas di keluarin dari idung bau ?
Spoiler for aswer:


Spoiler for komeng kaskuser:
Diubah oleh nyenyetku
Halaman 1 dari 2
Kwkwkwkw betul gan
kalah pertamax ama agan atas emoticon-Malu (S)
Diubah oleh nyenyetku
ah yang boneng gan!
emoticon-Hammer (S)
bener jg gan..
gk pernah mikir gitu
masa gan katak bs diem ampe mateng emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
up up emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk ini judulnya greget level 10 emoticon-Big Grin
baru tau ane gan.....
wakaka bener gan iya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keren infonya emoticon-Smilie
oohh.. bgtu yah.gan...
emang sih ane pernah lewat daerah yg bau.. tp.krna sering lwt situ baunya ga kcium lg.. emoticon-thumbsup
TS Dr. Spesialis Upil ternyata
gue bangga ama lo dok emoticon-Big Grin
oo... jadi kek gitu baru tau ane gan emoticon-Ngakak
bner banget gan emoticon-thumbsup
up up share share info berguna buat semua orang emoticon-Malu (S)
kenapa mesti upil yang dibahas gan ?emoticon-Ngakak
waduh ane ga pernah nyiu bau upil emoticon-Ngakak (S)
kadang ane juga bingung.. kenapa kotoran manusia pas masih di dalem kaga bau. pas udah keluar emoticon-Najisemoticon-Najis
Bener gan. Kayak masuk kamar kosan abis pulang agak bau tp lama2 jd ilang baunya begitu udh lama di dalem
Masa sih gan? Upil ane kagak bau tuh. Bau upil kayak apa ya?
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di