alexa-tracking

Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52562fc020cb17ce6b000001/jokowi-24-tahun-warga-dki-mimpi-punya-mrt-sekarang-saatnya
Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya
Quote:


Akhirnya warga Jakarta punya transportasi yang bisa mengurai kemacetan!!!!!!
wuiihh..mantabbbb !! tapi ....
tiap hari penumpang MRT penuh sesak gan, naiknya pada rebutan !

yang naik mahluk gaib, secara MRT juga masih gaib.

Jokowi ngeresmiin barang gaib ..wkwkwkwk... kejar tayang pencitraan ..wkwkwk,,.emoticon-Ngakak
24 tahun pemerintah kemaren ngapain aja sih???
Quote:


kebanyakan ngonsep dan rencana, bikin mou sana sini, tp pelaksanaannya nihil
2018 baru jadi? Buset ini gara2 gubernur dulu2 pada kmn ya? Harusnya kalo dr dulu2 udah jadi tuh mrt.. 2015 jakarta dah macet total, tanah kosong udah jadi apartemen semua, jalanan ga bisa dilebarin lagi..
Quote:


ini orang idiot sepertinya
assooyyy akhirnyaaa..... maju terus pak..
MRT apaan gan ?? emoticon-Malu (S)
udah mulai nancep konstruksi yak MRT nya? semoga cepet jadi aja...
bikin jalur ke DPR

biar anggota dewan masih mau pakai mrt apa mobdin mewah mereka

emoticon-Big Grin
Akhirnya setelah tertunda" emoticon-Matabelo
teknologinya bukan teknologi 24 taun lalu juga kan..? emoticon-Malu (S)
semoga cepat selesai n bisa mengurai kemacetan
jokowi mah hebat gan
gubernur yg cekatan langsung ada tindakan yg nyata
MRT? seperti biasa arsiteknya dilupakan. pemborongnya yg dapat nama, dewa, dewa emoticon-Ngakak

Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya
Quote:




Bukan gan.. Yang itu mah sudah expired emoticon-Malu (S)
sukurlah, fasilitas yang akan di bangga kan warga dki sudah mulai di bangun, semoga gak mandeg dan dapat di selesaikan dengan segera
Quote:


yang bikin MRT itu panstak gan , kan keretanya bentuknya ntar kotak

Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya





==
By
Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya

Apa hebatnya ya.

pembebesan lahan dan arsitek nya kan sudah di lakukan foke dl dan sdh hamper ground breaking