alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52562fc020cb17ce6b000001/jokowi-24-tahun-warga-dki-mimpi-punya-mrt-sekarang-saatnya
Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya
Quote:Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya



Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya

Jakarta, Akhirnya pembangunan transportasi massal Mass Rapid Transit (MRT) dimulai. Gubernur DKI Jakarta Jokowi sendiri yang meresmikan pembangunan megaproyek kendaraan berbasis transportasi massal itu.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, groundbreaking MRT di Jakarta pagi ini dilaksanakan," ujar pria bernama lengkap Joko Widodo itu sambil mengetukkan pengeras suara sebanyak tiga kali di kawasan Dukuh Atas, Setia Budi, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).

Mantan Walikota Solo itu mengaku bersyukur dengan pembangunan proyek ini. Karena saat ini merupakan pertanda, harapan warga Jakarta untuk bisa menikmati MRT bisa segera terwujud.

"24 tahun warga Jakarta mimpi mau punya MRT, mungkin banyak yang mimpinya sudah hilang, karena kok harapannya enggak dimulai-mulai. Dan Alhamdulillah, pagi ini akan dimulai groundbreaking fisik MRT. Alhamdulillah 10 Oktober sudah dimulai dan akan selesai pada 2018 nanti," pungkas Jokowi.

Setelah membaca basmallah, Jokowi yang didampingi Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan serta Dirut PT MRT Jakarta Dono Boestam, berjalan menunju sebuah panggung. Ketiganya kemudian menekan tombol penggerak mesin bor untuk memasang slope protection.

Slope protection adalah suatu pengaman agar ketika bor untuk kereta masuk, tidak merusak konstruksi bangunan atau jalan di sekitarnya. Penggerakkan mesin bor menandai dimulainya pembangunan proyek yang diperkirakan bakal menghabiskan dana 125 miliar yen atau sekitar Rp 12,5 triliun itu.

SUMBER....


Akhirnya warga Jakarta punya transportasi yang bisa mengurai kemacetan!!!!!!
wuiihh..mantabbbb !! tapi ....
tiap hari penumpang MRT penuh sesak gan, naiknya pada rebutan !

yang naik mahluk gaib, secara MRT juga masih gaib.

Jokowi ngeresmiin barang gaib ..wkwkwkwk... kejar tayang pencitraan ..wkwkwk,,.emoticon-Ngakak
24 tahun pemerintah kemaren ngapain aja sih???
Quote:Original Posted By medyudhapradja
24 tahun pemerintah kemaren ngapain aja sih???


kebanyakan ngonsep dan rencana, bikin mou sana sini, tp pelaksanaannya nihil
2018 baru jadi? Buset ini gara2 gubernur dulu2 pada kmn ya? Harusnya kalo dr dulu2 udah jadi tuh mrt.. 2015 jakarta dah macet total, tanah kosong udah jadi apartemen semua, jalanan ga bisa dilebarin lagi..
Quote:Original Posted By rakyatlapar
wuiihh..mantabbbb !! tapi ....
tiap hari penumpang MRT penuh sesak gan, naiknya pada rebutan !

yang naik mahluk gaib, secara MRT juga masih gaib.

Jokowi ngeresmiin barang gaib ..wkwkwkwk... kejar tayang pencitraan ..wkwkwk,,.emoticon-Ngakak


ini orang idiot sepertinya
assooyyy akhirnyaaa..... maju terus pak..
MRT apaan gan ?? emoticon-Malu (S)
udah mulai nancep konstruksi yak MRT nya? semoga cepet jadi aja...
bikin jalur ke DPR

biar anggota dewan masih mau pakai mrt apa mobdin mewah mereka

emoticon-Big Grin
Akhirnya setelah tertunda" emoticon-Matabelo
teknologinya bukan teknologi 24 taun lalu juga kan..? emoticon-Malu (S)
semoga cepat selesai n bisa mengurai kemacetan
jokowi mah hebat gan
gubernur yg cekatan langsung ada tindakan yg nyata
MRT? seperti biasa arsiteknya dilupakan. pemborongnya yg dapat nama, dewa, dewa emoticon-Ngakak

Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya
Quote:Original Posted By alergipagi
teknologinya bukan teknologi 24 taun lalu juga kan..? emoticon-Malu (S)




Bukan gan.. Yang itu mah sudah expired emoticon-Malu (S)
sukurlah, fasilitas yang akan di bangga kan warga dki sudah mulai di bangun, semoga gak mandeg dan dapat di selesaikan dengan segera
Quote:Original Posted By musimlayange
MRT? seperti biasa arsiteknya dilupakan. pemborongnya yg dapat nama, dewa, dewa emoticon-Ngakak

Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya


yang bikin MRT itu panstak gan , kan keretanya bentuknya ntar kotak

Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya





==
By
Jokowi: 24 Tahun Warga DKI Mimpi Punya MRT, Sekarang Saatnya

Apa hebatnya ya.

pembebesan lahan dan arsitek nya kan sudah di lakukan foke dl dan sdh hamper ground breaking