alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255314dc0cb17fe5c000005/nemu-keris-mini
Nemu Keris mini ?
cerita ny adik ane dapet nemu ni barang?
kira2 buat apa yah?
antik ngak ?
di jual brpa?
emoticon-Ngakak

Nemu Keris mini ?

mohon sepuh dijabarin. emoticon-Matabelo
tu barang uda di pulangin ke orng ny karna adik ane nemu d dompet dan ada ktp ny.

trimakasih
penampakanya di templokin gan emoticon-shakehand
Tanya aja sama yg punya gan gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
wkwkw yg nemu adik gua omQuote:Original Posted By anakbawan9
Tanya aja sama yg punya gan gitu aja kok repot emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By senimangagal
penampakanya di templokin gan emoticon-shakehand


Nemu Keris mini ?
woalah
keris semar ntu buat pengasihan biasanya
Quote:Original Posted By duksa
keris semar ntu buat pengasihan biasanya

weleh langka kagak tu barang?
kalau harga berapa? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By duksa
keris semar ntu buat pengasihan biasanya


nah udah di jawab sama guru ane mbah gan emoticon-shakehand
monggo langsung PM aje guru ane gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By blackblackus

weleh langka kagak tu barang?
kalau harga berapa? emoticon-Matabelo


waduhh..
itu nama kerisnya semar mesem..
kayaknya tuh keris abis di bakar ya..
pada geseng2 gitu emoticon-Ngakak

harganya paling di tuker ama rokok sebungkus itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By senimangagal
waduhh..
itu nama kerisnya semar mesem..
kayaknya tuh keris abis di bakar ya..
pada geseng2 gitu emoticon-Ngakak

harganya paling di tuker ama rokok sebungkus itu emoticon-Cape d... (S)

bukan d bakar puh tapi bekas menyan emoticon-Wowcantik
tapi langkah kan?
Quote:Original Posted By duksa
keris semar ntu buat pengasihan biasanya



nah udah di jawab sama guru ane mbah gan
monggo langsung PM aje guru ane gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By blackblackus
bukan d bakar puh tapi bekas menyan emoticon-Wowcantik
tapi langkah kan?

langka sing meluuuemoticon-Wink
bau mnyak misikemoticon-Belo keris nya
Quote:Original Posted By blackblackus

bukan d bakar puh tapi bekas menyan emoticon-Wowcantik
tapi langkah kan?


menyan..
buat apaan menyan di taro di tuh keris..
kaga itu keris yg paling gampang di tarik..
di stasiun aja gw tarik cuma 10 rebu waktu jaman smp emoticon-Ngakak
kalo keris lainya susah di tariknya..
si abangnya kaga mau nurunin harganya emoticon-Cape d... (S)
oh gitu ya om kagak guna berarti wkwk Quote:Original Posted By senimangagal
menyan..
buat apaan menyan di taro di tuh keris..
kaga itu keris yg paling gampang di tarik..
di stasiun aja gw tarik cuma 10 rebu waktu jaman smp emoticon-Ngakak
kalo keris lainya susah di tariknya..
si abangnya kaga mau nurunin harganya emoticon-Cape d... (S)

kagak paham puh ane bahasa ny emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By boynoyka
langka sing meluuuemoticon-Wink
bau mnyak misikemoticon-Belo keris nya
Keris mini siapanya daus mini om emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By blackblackus

weleh langka kagak tu barang?
kalau harga berapa? emoticon-Matabelo


gak langkah dan gak mahal kalo kosongan
kalo ada di isi beda lg
tanya bawah ane ini doi tukang ngisi keris semar
v
v
v
v
v

Quote:Original Posted By MyteacherIsGod


nah udah di jawab sama guru ane mbah gan emoticon-shakehand
monggo langsung PM aje guru ane gan emoticon-Smilie


guru apean emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By anakbawan9



nah udah di jawab sama guru ane mbah gan
monggo langsung PM aje guru ane gan emoticon-Ngacir


emoticon-Cape d... ini ngejunk sambil copas
jangan2 BOT neh emoticon-cystg
kerisnya aj ud dibalikkin ke pemiliknya, ngapain pake sibuk sibuk menanyakan tuh keris yah...
Quote:Original Posted By squiddy
Keris mini siapanya daus mini om emoticon-Matabelo

temenya si ucok babaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By final_heaven_13
kerisnya aj ud dibalikkin ke pemiliknya, ngapain pake sibuk sibuk menanyakan tuh keris yah...


ud puh hibahin keris buat TS nya biar bs tanya2 lg emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By boynoyka

temenya si ucok babaemoticon-Ngakak


Hawhaw unyu yg mini2 om boy emoticon-Big Grin