alexa-tracking

Nemu Keris mini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255314dc0cb17fe5c000005/nemu-keris-mini
Nemu Keris mini ?
cerita ny adik ane dapet nemu ni barang?
kira2 buat apa yah?
antik ngak ?
di jual brpa?
emoticon-Ngakak

Nemu Keris mini ?

mohon sepuh dijabarin. emoticon-Matabelo
tu barang uda di pulangin ke orng ny karna adik ane nemu d dompet dan ada ktp ny.

trimakasih
penampakanya di templokin gan emoticon-shakehand
Tanya aja sama yg punya gan gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
wkwkw yg nemu adik gua om
Quote:


Quote:


Nemu Keris mini ?
woalah
keris semar ntu buat pengasihan biasanya
Quote:

weleh langka kagak tu barang?
kalau harga berapa? emoticon-Matabelo
Quote:


nah udah di jawab sama guru ane mbah gan emoticon-shakehand
monggo langsung PM aje guru ane gan emoticon-Smilie
Quote:


waduhh..
itu nama kerisnya semar mesem..
kayaknya tuh keris abis di bakar ya..
pada geseng2 gitu emoticon-Ngakak

harganya paling di tuker ama rokok sebungkus itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:

bukan d bakar puh tapi bekas menyan emoticon-Wowcantik
tapi langkah kan?
Quote:



nah udah di jawab sama guru ane mbah gan
monggo langsung PM aje guru ane gan emoticon-Ngacir
Quote:

langka sing meluuuemoticon-Wink
bau mnyak misikemoticon-Belo keris nya
Quote:


menyan..
buat apaan menyan di taro di tuh keris..
kaga itu keris yg paling gampang di tarik..
di stasiun aja gw tarik cuma 10 rebu waktu jaman smp emoticon-Ngakak
kalo keris lainya susah di tariknya..
si abangnya kaga mau nurunin harganya emoticon-Cape d... (S)
oh gitu ya om kagak guna berarti wkwk
Quote:

kagak paham puh ane bahasa ny emoticon-Matabelo
Quote:
Keris mini siapanya daus mini om emoticon-Matabelo
Quote:


gak langkah dan gak mahal kalo kosongan
kalo ada di isi beda lg
tanya bawah ane ini doi tukang ngisi keris semar
v
v
v
v
v

Quote:


guru apean emoticon-Cape d...

Quote:


emoticon-Cape d... ini ngejunk sambil copas
jangan2 BOT neh emoticon-cystg
kerisnya aj ud dibalikkin ke pemiliknya, ngapain pake sibuk sibuk menanyakan tuh keris yah...
Quote:

temenya si ucok babaemoticon-Ngakak
Quote:


ud puh hibahin keris buat TS nya biar bs tanya2 lg emoticon-Hammer
Quote:


Hawhaw unyu yg mini2 om boy emoticon-Big Grin