CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Raih Doktor Hanya 1,5 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5253e18c38cb17bb4a000001/wiranto-raih-doktor-hanya-15-tahun

Wiranto Raih Doktor Hanya 1,5 Tahun

Quote:


Gmana menurut Agan2 ? Kok bisa yah ditengah sibuk Nyapres.
Wajarnya di Indonesia, S3 butuh waktu 3-4 tahun secara full time. Secara, BJ. Habibie saja butuh 4 tahun untuk selesai S3 di Jerman sono.

Komeng terbaik :
Spoiler for Komen:

Diubah oleh hoihei
Halaman 1 dari 4
model gini mau jadi presiden.....
gak lah yauwww....
emoticon-Ngakak
bener2 meragukan.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
modal buat kampanye, . nanti di spanduk mmt promosi kelulusan
doktor gigi kuda ?

emoticon-Hammer2
Quote:

Menurut saya HEBAT!!!! Jenius sekali... Super!!!!!!!!!
gile 1,5 tahun emoticon-Hammer
disertasinya selesai cepet amat emoticon-Hammer2

universitas negeri pula

emoticon-Traveller

apa sih yang nggak mungkin di indonesia emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak jarang -jarang tuuch gan 1,5 thn lansung dapet gelar/titleemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Cepet beuuudddh...

gak salah tuh gelar s3 selama hampir (berarti kurang dari) 1,5 taon...

Anda super jenius pak! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini hebat ato kelewat hebat emoticon-Bingung
kemaren gw nemenin sodara dapat gelar S1 resmi terdaftar di negara cuma seminggu emoticon-Ngakak

ikut wisuda pula

emoticon-Ngakak
Sellamat anda dapat mengikuti capres
Karna capres gak boleh lulus sma emoticon-Ngakak
kuliah apa kulyu'ah.. title tinggal beli.. gak perlu repot ini dan itu.. semua nyaring semerdu Genderang Pemilu 2014 dengan bunyi "UUD" emoticon-Ngakak
Diubah oleh siSemprull
wow gelarnya s3 nya Manajemen Sumber Daya Manusia

pantes aza bisa memperdayakan harry tanue emoticon-Ngakak

padahal hampir semua partai memperebutkan harry tanue, tapi bang toto yg menang, patas lah dapet gelar s3 Manajemen Sumber Daya Manusia emoticon-Ngakak
situ mau, 1,5 bulan doktor
setoorrr dulu emoticon-Big Grin
Apa pun gelar S3-nya; mau ditempuh 1,5 atau 3 atau 7 tahun... so what?

Yang lebih penting menurut saya, setelah mendapat gelar S3, lalu apa gunanya bagi dia dan masyarakat / orang banyak?

Belum ada satu minggu yang lalu kita saksikan seorang profesor S3 dari sebuah fakultas hukum universitas bergengsi; dengan gelar panjang mentereng; yang menduduki tempat terhormat yaitu Ketua MK / RI-9;... ternyata ditangkap KPK dan menjadi tersangka. Alangkah menyedihkan.

Lebih baik gelar biasa saja D-3, atau S-1 namun benar-benar berjuang untuk kepentingan bangsa. Contohnya orang ini:

Spoiler for pahlawan:


Kembali ke gelar S3 Pak Wiranto, jika setelah itu dengan gelarnya ia bisa membuat manfaat kepada lebih banyak orang, berarti bagus.

Jika bergelar S3 namun melakukan tindakan busuk ya gelar itu tiada gunanya.
taktik grilya wiranto menuju capresemoticon-Big Grin
Quote:


hebat tuh..otaknya pake pentium berapa?
Quote:

Sepertinya begitu gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di