KULKAS Kaskus
TS
KULKAS Kaskus
Penasaran Siapa Pemenang KULKAS #27 ?


emoticon-SelamatHelloowww Agan & Aganwati!!!! emoticon-Selamat



Gimana olah raga dan olah otaknya Gan? Puyeng? Ribet?
Beeuhh hadiahnya router gitulohhhhh
emoticon-Ngakak (S)



emoticon-cystg emoticon-cystg emoticon-cystg



Kalo yang mau tau jawaban dan kemaren tuh disuruh ngapain aja sih? Cekidots Gan!

Spoiler for Dor!:




Tibalah saat yang paling menegangkan.
Ayo kita lihat, siapa yang menang di KULKAS #27


emoticon-Coolemoticon-Cool


Spoiler for Ini dia nih...:

Hadiah Kulkas #27 dipersembahkan oleh :



emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan ga ketinggalan pasokan 10 GRP (cendol) bagi masing-masing pemenang jugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat


Pemenang akan dihubungin oleh pihak KASKUS, tungguin aja ya Gan! emoticon-Big Grin

Masih belum menang juga, Gan? Nggak usah khawatir karena masih ada KULKAS #28.
Coba terus ya, Gan!
emoticon-Toastemoticon-Ngakak emoticon-Toast


Diubah oleh KASKUS.Update 08-10-2013 11:17
0
21.6K
450
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan