alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525239c2f8ce171f6a000001/gan-ane-nemu-duit-di-halte-dukuh-atas
gan ane nemu duit di halte dukuh atas
Jadi tadi pas berangkat ngantor ane naek angkot dulu dari rumah, turun di cililitan, naek busway, maceet banget gan, parah deh, nah pas udah mau nyampe komdak ane bangun dari ketiduran karena macet, nah sesampainya di halte dukuh atas ane bergegas turun ke halte, pas udah lagi jalan tiba-tiba ane ngeliat duit, ane kira kertas biasa/sampah, trnyata duit pecahan 10rb gan emoticon-Matabelo
Nah ane bingung mau diapain nih duit gan emoticon-Takut
Masih ane pegangin aja nih walaupun lagi ngetik dikantor emoticon-Takut
sumbangin ke panti jompo atao rumah yatim gan

kalo pasang pengurmuman di surat pembaca aja, siapa tau org yg memerlukannya baca
ada berapa lembar gan ? kalo cuma selembar ente sedekahin aja gan ke orang yg membutuhkan
Cuma selembar gan emoticon-Shakehand2
kalo cuman 10 rb taro di kotak sumbangan aja gan

emoticon-Ngakak

kalo banyak boleh bagi ane sebagian.
balikin ketempat semula gan
sumbangin aj ke kotak mesjid gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak

Sumbangin aj gan
hati hati tuh gan ada orang buang sial emoticon-Takut
bikin pengumuman ttg duit itu, tempel di halte. tp jangan spesifik betul gan. ntar yg ngehubungi agan. suruh sebutin ciri dan jumlahnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yaelah tebang ceban aja segala bikin trit . emoticon-Cool
simpen aja gan.. pake buat jajan..

kl ngerasa bersalah.. pas pulang lewat org yg kekurangan.. sumbangin aja gan..

itung2 bantuin ngebantu orang..
di amalain aja gan, atau klo gak beliin cendol terus lempar ke ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ipungas 
ada berapa lembar gan ? kalo cuma selembar ente sedekahin aja gan ke orang yg membutuhkan

Iya betul nih agan. Klo lembarannya 10 ribu ratusan sih lumayan ya gan..
emoticon-Malu
y di amalin aj gan..
ane kira nemunya gepokan..
emoticon-Ngakak
ane kira duit berapa dah emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ente beli nasgor aja gan kembalinya buat parkiranemoticon-Ngakak
mendingan sedekahin aja tuh gan
iya kalo ada duit dijalan katanya orang buang sial. yg ngambil ketimpaan sialnya tuh orang
Mskin ke kotak amal aja