alexa-tracking

Yang tau tentang pelet masuk gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ff1d440cb174e16000008/yang-tau-tentang-pelet-masuk-gan
Yang tau tentang pelet masuk gan
malam agan semua, saya mau minta bantuan ni buat pelet pacar saya yang udah ninggalin saya emoticon-Sorry dan direbut orang,padahal belum ada 1 minggu putus.. kami putus karna marahan ada masalah, uda dijelasin baik baik tapi dia gak mau balik lagi.. Apa ada di antara agan agan semua yang bisa bantu saya buat kembalikan dia? dengan pelet dia ..
Please bantu ane gan..
ada cari aja dimari gan..tinggal keliling....
klo g cari minyak dagu sekalian
image-url-apps
Pertamax diamankan
KASKUS Ads
image-url-apps
Bentar ane cari minyak dlu di arab
Quote:


maaf om puh...udah eike amankan duluan
image-url-apps
Quote:

^
^
^
gagal ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Asemmmm ikk kalah cepet hahahahaaa
image-url-apps
Quote:


PM sepuh ini aja Om emoticon-Mewek

emoticon-Ngacir
Quote:


pake 11 jari om puh...ayo coba lagi
image-url-apps
Quote:



Saya baru belajar ngetik Puh

Maklum masi newbie
image-url-apps
Ikut galo ala undil aja gan..
image-url-apps
Quote:


bentar ane ke arab dulu yak
image-url-apps
Quote:


PM sesepuh yg detikawan aja...ane kemaren dibantuin melet mantan...2 hari langsung kena emoticon-Ngakak
image-url-apps
akh elaahh masih aja emoticon-Cape d...

buat apa pelet? pelet itu ga lama paling keren cuman berrtahan 40hariemoticon-Ngakak
klo mau keren pake hati
buat iya yakin klo lu yg terbaik
istikharoh biar yakin dia yg terbaik apa ngak? klo ngak yaudah move on (jgn kaya acan) klo dia yg tebaik tunjukan dan jangan cemen (kaya acan)

tundukan hatinya dengan shalawat jangan di pelet kecuali mau dinikahin
abis dipelet dalam tempo satu bulan dinikahin


akh makin galau gww kampet nih virusnya undil emoticon-Cape d...
Quote:


setuju deh ama om recy emoticon-Big Grin
mending nyari cewe lain aja lah, dunia sedaun kelor emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


jgn dibuat maen2 yak. . . Undangan pernikahannya ane tunggu loh
image-url-apps
pelet..... emoticon-Matabelo

bentar om ane mau nyari susuk dulu......
image-url-apps
Quote:


ane dong mbah....

ane jg pengen.... emoticon-Embarrassment

maklum jones sering kesepian...... emoticon-Frown emoticon-Mewek
Quote:


Maksudnya gmn gan? bisa kasih penjelasan?
image-url-apps
Quote:


bentar yak ,ane permisi dulu mo jalan . .mamingan ma cewex sexseh emoticon-Ngacir
×