alexa-tracking

gila lionel messi pake kendaraan paling mahal di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fcf0b148b463a40000009/gila-lionel-messi-pake-kendaraan-paling-mahal-di-dunia
gila lionel messi pake kendaraan paling mahal di dunia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila lionel messi pake kendaraan paling mahal di dunia
emoticon-Ngakak

tuh bangga buat yg punya vespa messi aja pake gan
sederhana sekarang hidupnya orang pintar naik vespa gan

makasih gan udah mampir ngarep dapetemoticon-Cendol (S)
klo blm dapet ya usaha dah emoticon-Sorry
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
klasik itu gan
image-url-apps
Hayah ane kira mobil sport gan wkwk, ternyata messi anak vespa juga ya emoticon-Cool
KASKUS Ads
Quote:

iya gan barang langka....

iya anak vespa jakartaemoticon-Ngakak
Quote:


tuh editan apa beneran yak?emoticon-Hammer
gan itu sotosop bukan ? btw klasik banget gan tuh motor emoticon-Matabelo
image-url-apps
Jng salah....
Mahal itu gan,coba aja lelang di fjb bisa gila2an harganya emoticon-thumbsup
image-url-apps
wih, beneran ini kayaknya
kalo menurut ane malah keren tuh gan,.. emoticon-thumbsup
drpd pake kendaraan yg mahal2 model sekarang,. gak suka yg glamor2.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
memang paling byaman naek vespa gan. . .emoticon-2 Jempol
si agan ngajak bercandaemoticon-Ngakak
benar gan
Quote:


biar awet muda emoticon-Ngakak
Quote:


waw vespanya mulus dan bersih mantap dipake sama messi lagi
klo messi pake yg mewah udah biasa gan
Quote:


gunteng gan emoticon-Ngakak
Quote:


jamannya klasik gan
Quote:


wkkwkkw ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep nih messi scooterist juga emoticon-Matabelo
×