alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fac43feca17f210000004/alat-ini-bisa-bersihkan-gigi-dalamenam-detik
Alat ini bisa bersihkan gigi dalam enam detik
Alat ini bisa bersihkan gigi dalamenam detik




Buru-buru membersihkan gigi di pagi hari karena takut terlambat? Jika iya, mungkin Anda perlu menggunakan alat yang diklaim bisa membersihkan gigi dalam waktu enam detik saja.

Adalah alat bernama Blizzident yang disebut
mampu membersihkan gigi, lidah, gusi, dan
punya fungsi seperti benang gigi.
Sebagaimana dilansir dari CBS News, Blizzident diciptakan khusus untuk masing-masing orang sesuai dengan bentuk giginya.

Alat tersebut pun bentuknya seperti model 3D dari pelindung gigi, namun ada 400 garis-garis halus di dalamnya yang bertugas membersihkan isi mulut.

Untuk membersihkan gigi, Anda cukup
menggigit Blizzident selama 10-15 kali. Gerakan menggigit itu sama dengan cara kerja sikat gigi membersihkan gigi.

Selama enam detik menggigit Blizzident,
perusahaan penemu Blizzident menganggapnya sama dengan aktivitas menyikat gigi selama tiga menit.

Blizzident pun bisa digunakan setiap hari dan
perlu diganti setiap setahun sekali. Butuh USD
299 atau sekitar (Rp 3,5 juta) jika Anda ingin
mendapatkan alat ini. Meskipun demikian, para ahli kesehatan gigi dan mulut belum bisa memastikan apakah Blizzident memang ampuh membersihkan gigi. Sebab ini
adalah penemuan baru yang belum pernah
diteliti sebelumnya.
gk ada pictnya gan..
Gan pic nya nggak nongol, tapi menurut ane yang serba cepat itu nggak akan bertahan lama atau pasti nggak selalu sempurna. emoticon-Smilie



Mampir gan emoticon-Smilie
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
Quote:Original Posted By ghost03
gk ada pictnya gan..


Udah ada gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arti24
Gan pic nya nggak nongol, tapi menurut ane yang serba cepat itu nggak akan bertahan lama atau pasti nggak selalu sempurna. emoticon-Smilie



Mampir gan emoticon-Smilie
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)


Udah ada gan emoticon-Ngakak
tapi hasilnya bagus dan tahan lama ga tuh...emoticon-Bingung
hebat nih penemuan baru, makin praktis dan efektif aja emoticon-Belo
btw perbaiki link gambar Blizzident nya gan emoticon-Angkat Beer
wah keren bgt...
itu ngga salah harganyeemoticon-Matabelo
harganhya bisa buat makan satu bulan gan emoticon-Ngakak
keren tapi sayang harganya mahal bener emoticon-Cape d... (S)
penemuan baru
kreatif bangetemoticon-thumbsup
wow mantep tuh alatnya gan emoticon-Matabelo
pake sikat gigi aja gan 5 rebu 1 bulan, 60 rb 1 thun, ketimbang 3,5juta buat apa gan, buat kere?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BloodyHell23
pake sikat gigi aja gan 5 rebu 1 bulan, 60 rb 1 thun, ketimbang 3,5juta buat apa gan, buat kere?emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya deh gan
Wih kl ane sih jijik gan pake alat gituan...
Apalagi kl tiap pagi dipake...
Duh ga bisa bayangin
ngapain beli alat mahal - mahal gan, cukup dengan sikat gigi jg bisa 6 detik mah
Quote:Original Posted By asboy
Wih kl ane sih jijik gan pake alat gituan...
Apalagi kl tiap pagi dipake...
Duh ga bisa bayangin


Ya gan.. Tp klu bekas cewe cakep mah gpp deh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shiraisiso
ngapain beli alat mahal - mahal gan, cukup dengan sikat gigi jg bisa 6 detik mah


Ya sih gan.. Tp klu buat yg berduit mah gak seberapa nya x gan emoticon-Matabelo
mahal amat emoticon-Frown ane mending pake sikat gigi aja gan emoticon-Big Grin