alexa-tracking

fakta sejarah yang mungkin jarang orang mengetahui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524f700e59cb17053d000004/fakta-sejarah-yang-mungkin-jarang-orang-mengetahui
fakta sejarah yang mungkin jarang orang mengetahui
sesuai tema oktober: jadilah legenda indonesia


mudah-mudahan kaga emoticon-Blue Repost


berikut ini fakta sejarah yang mungkin sedikit orang saja yang mengetahuinya

1. Presiden Yang Tak Dikenal
Quote:


2. Presiden terkorup
Quote:


3. Pemimpin Cacat Fisik (Maaf)
Quote:


4. Arti Sebuah Nama Bagi Soekarno
Quote:


5. Lan Fang, Republik pertama di Negeri Kita
Quote:


6. Nama Jalan Pahlawan Indonesia di Belanda
Quote:


7. Negara Maritim
Quote:


8. Kuburan ala Indonesia
Quote:


9. Tetangga Yang Baik Bagi Malaysia
Quote:


10. Orang Terkenal “Made in Indonesia”
Quote:


11. Orang Maluku Pernah Jadi ‘Presiden’ 7 Kali
Quote:


itulah fakta-fakta yang mencengangkan kita, bisa membanggakan dan bisa memalukan nama Indonesia. Sebenarnya masih banyak fakta-fakta sejarah yang masih terkubur atau yang masih (sengaja) dirahasiakan, yang mungkin sebentar lagi akan terkuak


sumber
sumber


Spoiler for ane mengharapkan:

Spoiler for jangan lempar ane pake:

update

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber
kesian banget ada presiden yg kaga dianggep..
presiden terkorup:ngkakas
miris gan baca presiden terkorup emoticon-Matabelo
Bener gan, banyak yang ane ga tau.

thanks buat infonya...


Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah, betul bnget tuh gan klo mslah jd tetngga yg baik emoticon-Ngakak (S)
indonesia klo diganggu diam aja trus emoticon-Mad
nice share gan, banyak yg ane gk tau. termasuk presiden sementara
hahhahha ok2 thx infonya
yang paling kasian sih negara maritim angkatan laut kurang
soeharto harusnya masuk guinnes bool record gan
Kupas lagi gan... ko ga kayak di pelajari di sekolah sekolah kan...
waah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ternyata indonesia punya presiden yang gak di kenal, ane baru tau gan ada PDRI (Pemerintah Darurat Republik Indonesia) , waktu jaman dulu,

nice info gan emoticon-Wink emoticon-Rate 5 Star
Quote:


bantu-bantu cari2 lagi dong gan. ane juga lagi nyari2 lagi nih.
Quote:


makasih gan..
Beuh, presiden terkorup... kacau neh Indonesia emoticon-Hammer
Quote:


dan anehnya masih ada yg membanggakan masa2 pemerintahan soeharto.. emoticon-Hammer2
Quote:


dan anehnya masih ada yg membanggakan masa2 pemerintahan soeharto.. emoticon-Hammer2
waduh ane baru tau ternyata perintah pertama soekarno sbg presiden ternyata manggil tukang sate emoticon-Ngakak

lucu juga.. emoticon-Big Grin
kapan kita punya pemimpin setegas dan seberani pak karno ya? pemimpin yang saking beraninya sampe-sampe dunia pun serasa ditantang dengan keluarnya indonesia dari keanggotaan PBB emoticon-Belo
kita pernah melawan amerika ternyata , kirain kagak pernah emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan ternyata perintah pertama soekarno sebagai presiden adalah minta panggilin tukang sate. emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan pemimpin sekarang ga ada yg tegas. ga berani batasin produk impor. ga berani ngelarang pihak asing mamfatin kekayaan indonesia. ga berani bersikap tegas sama negara yg udah nyuri kebudayaan kita.

Quote:


ane juga baru tau gan. emoticon-Ngakak