CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
๑ஜ๑.Tanda2 Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Manusia.๑ஜ๑ [BRANI !!! MASUK GAN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524dc417138b46610b000003/tanda2-kehadiran-makhluk-gaib-di-sekitar-manusia-brani--masuk-gan

๑ஜ๑.Tanda2 Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Manusia.๑ஜ๑ [BRANI !!! MASUK GAN]


๑ஜ๑.Tanda2 Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Manusia.๑ஜ๑ [BRANI !!! MASUK GAN]
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Takut (S)D antara Agan & Sista ada ga yang percaya adanya maklum halus & Hal gaib d Duniawi.emoticon-Takut (S)
emoticon-EEK! Kalo Ane pribadi percaya sih, pada hal semacam ini.emoticon-EEK!.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk.. Agan & Sista emoticon-Wink, Percaya ato ga percaya, mari kita nyimak dulo trit Ane yang 1 ini emoticon-Takut (S)
Monggo๑ஜ๑.Tanda2 Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Manusia.๑ஜ๑ [BRANI !!! MASUK GAN]CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 18
Quote:

emoticon-Hot NewsTRIT TERBARU.emoticon-Hot News
Quote:

๑ஜ๑.Tanda2 Kehadiran Makhluk Gaib di Sekitar Manusia.๑ஜ๑ [BRANI !!! MASUK GAN]
Spoiler for KOMENG KOMENG AGAN.... /;)/:
Diubah oleh Monsyur
ih seremmmmm...gan...
takut.. :maho emoticon-Ngakak

btw nais inpoh...
haduh gan, mlm jumat kok malah bahas horror emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut kabborrrr ah...emoticon-Ngacir
jadi meringding ane mlm2 baca ini
Quote:

emoticon-Ngakak Makacih Gan.emoticon-Wink
Quote:

Lagi kagak bisa tidor, ee.. nemu bejinian.. yaa se x gus deh.emoticon-Hammer (S)
Quote:

emoticon-Ngakak ane ikut Gan...............................................................................emoticon-Ngacir
Quote:

Agan sendiri kagak.....emoticon-Ngakak
Ane d mari sendirian lagi..... ngaget2in diri sendiri sih Gan.emoticon-Hammer (S)
Cendolin Gan.emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Monsyur
wah ane merinding nih gan..
tapi fotonya gak ada yg serem..
gk pnh ketemu setan ah
Haaduuuh... gan gan, ane pas mau logout.. nemu trit serem ini lagi.
Jadi melek lagi matanya....emoticon-Ngakak

Tapi inpohnya ada benernya juga sih.... Nice inpoh gan.emoticon-Rate 5 Star
serem gan
benda berpindah dan bergerak sendiri di kamar ane sering gan emoticon-Takut (S)
kipas angin di kamar ane, geterannya sampe merubah posisi kipas itu kadang bikin ane takut emoticon-Hammer (S)
yang paling sering tiba-tiba merinding gan emoticon-Takut
terus ane juga pernah ngalamin cium bau melati gan emoticon-Takut
sempruuul.. pictnya serem.. malam jumat sendirian lagi emoticon-Takut
udah pagi.. ga horror lagi emoticon-Ngakak

demit yg mau nggodain juga ga puas emoticon-Ngakak
barusan ane merinding tapi kok anjing ane diem aja malah asik tidur...ngorok pula emoticon-Hammer
Quote:

Yang boneng Gan... saat buka spoiler ama se x kagak was2.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Emang ente mao ketemu.emoticon-Hammer
Quote:

Bejitu ya Gan, maap kalo ngeganggu ente tidor ya.emoticon-Wink
Iye sih, cukup logic kalo nurut Ane.emoticon-Smilie
Quote:

Yang boneng aje Gan.emoticon-Belo
Kocak ente Gan, tuh mah mesin nya udeh soak... jadi getar dan bergeser...emoticon-Ngakak
ane ga takut tuh emoticon-Ngakak
kalo tiba tiba gas meledeak tanda apaan gan [removed]void(0);
Halaman 1 dari 18


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di