CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT NEWS !]~๑.Saat Penumpang Mendobrak Pintu Darurat Pesawat Lion Air.๑~[CEKIDOT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5249518d20cb17bc53000002/hot-news-saat-penumpang-mendobrak-pintu-darurat-pesawat-lion-aircekidot

[HOT NEWS !]~๑.Saat Penumpang Mendobrak Pintu Darurat Pesawat Lion Air.๑~[CEKIDOT]

[HOT NEWS !]~๑.Saat Penumpang Mendobrak Pintu Darurat Pesawat Lion Air.๑~[CEKIDOT]
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Cape d... (S)Gara gara AC d dalem pesawat kagak idup, para penumpang panik dan marah.emoticon-Cape d... (S)
emoticon-BeloDengan ketidaksabaran lagi, akhirnya mereka mendobrak pintu darurat hingga terbuka,emoticon-Belo.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk.. Agan & Sista emoticon-Wink, mari kita liat foto2 yang d jepret dari salah 1 penumpang.emoticon-Malu (S)
Monggo[HOT NEWS !]~๑.Saat Penumpang Mendobrak Pintu Darurat Pesawat Lion Air.๑~[CEKIDOT]CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 12
Post ini telah dihapus
pertamax kah ? emoticon-Cool
emoticon-Matabelo hahaha, serius ganz???? makin parah aja tuh lion air
Diubah oleh thowox
udah jam karet pelayanan gk memuaskan emoticon-Nohope
apes banget pasti tuh emoticon-Hammer
lion air oh lion air emoticon-Cape d... (S)
untung belum nerbang tuh pesawat . .
hadoh nih parah banget maskapai ampe bisa kejadian kaya begono emoticon-Cape d...
kayak di bis aja,, emoticon-Cape d... (S)
adu nyali bray emoticon-Ngakak
udah ngaret, ac kaga nyala emoticon-Cape d...
kasian bener tuh penumpangnya emoticon-Turut Berduka
Kalau udah terbang gimana tuh rasa nya???
sadis amat sampe di buka paksa pintu daruratnya, Lion oh Lion emoticon-Cape d... (S)
"Pesawat seharusnya berangkat pukul 10.45 Wita. Namun para penumpang baru diminta masuk ke dalam pesawat satu jam setelahnya, atau sekitar pukul 10.50 Wita. "

jenius emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
calon ha-te kayaknya nih

emoticon-Sundul
waduh..
untung gak pas terbang....
tapi itulah resiko terbang dengan biaya murah,,,
price=service&quality
bujug, itu Pesawat atau angkot main dobrak aja. emoticon-Big Grin AC gga nyala sama Ngaret A.K.A ngetem. Angkot bener dah emoticon-Ngakak (S)
Di dalem pesawat 737-900er yg isinya kurang lebih 200 org, gak ada ac nya?
Edan, gak bisa bayangin ane emoticon-Cape d... (S)
-------
Nice trit gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belo koq bisa ac mati emoticon-Cape d... (S)
pesawat juga bisa mati AC nya udah kaya diangkutan umum aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di