CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524834e4bfcb17ee1d000003/yang-mau-turunkan-berat-badan-quotselain-puasaquot-masuk

Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!

Tolong di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya Gan


Apa Agan sudah coba 3 Latihan terbaik ini untuk turunkan berat badan?


Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!


Kali ini Ane akan coba sharring tentang latihan yang bisa menurunkan berat badan Agan-agan. Mungkin berbeda dengan konsep OCD yang menganggap latihan Kardio itu percuma. Latihan kardio adalah salah satu latihan yang sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena latihan kardio merupakan latihan yang efektif untuk membakar lemak dalam tubuh kita. Berlari adalah salah satu bentuk latihan kardio yang terbaik. Tetapi, selain itu ada 3 latihan lain yang juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan seperti yang berikut ini :

Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!

Tinju
Saat Agan berlatih tinju, secara tidak sadar Agan akan menggerakan seluruh tubuh saat memukul kantong tinju. Gerakan memukul bukan hanya gerakan mengayunkan tangan tetapi juga membutuhkan kuda-kuda kaki dan gerakan tubuh yang tepat untuk menghasilkan pukulan keras. Bukan suatu hal yang mengherankan jika para atlet tinju memiliki bentuk tubuh dan otot yang baik.

Cara Melakukannya :
a. Gunakan sepasang sarung tangan tinju yang tebal.
b. Mulailah dengan melakukan pemanasan.
c. Jogging beberapa menit, peregangan dan push up.
d. Lakukan sesi latihan tinju selama 10 ronde.
e. Durasi tiap ronde adalah tiga menit. Istirahat 30 detik disela tiap putaran.
f. Pastikan Agan berlatih dengan kombinasi pukulan jabs kiri, hooks, crosses, uppercuts dan menendang kantong tinju.

Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!

Skipping/Lompat Tali
Skipping/lompat tali akan membuat seluruh tubuh Agan bergerak. Setelah latihan lompat tali, Agan akan merasakan dampaknya pada otot bahu, punggung, dan otot betis. Untuk membakar lebih banyak lemak, Agan bisa mencoba memutar tali dengan lebih cepat agar gerakan menjadi lebih intensif.

Cara Melakukannya :
a. Lakukan pemanasan.
b. Kemudian lompat tali secepat mungkin.
c. Konsentrasi dan fokus pada gerakan agar tidak terjatuh.
d. Melompat dengan meletakkan satu kaki di depan.
e. Lakukan bergantian dengan kaki lainnya.
f. Rasakan gerakan tali dan biarkan tali memutar secara alami.

Tips : Jika Agan melakukan dengan kecepatan lambat, lakukan latihan ini 20 menit sebelum sarapan untuk memaksimalkan penurunan berat badan.

Yang mau turunkan berat badan "selain puasa" masuk...!!!

Rowing Machine
Agan pasti pernah menganggap rowing machine merupakan alat yang akan membuat Agan terlihat aneh saat menggunakannya. Padahal alat ini termasuk yang terbaik untuk menurunkan berat badan Agan.

Seperti halnya 2 latihan di atas, rowing machine juga akan membuat seluruh tubuh Agan bergerak. Untuk melakukan row, Agan harus menggunakan seluruh tubuh bagian atas Agan serta bagian kaki dan pantat. Dampak latihan ini akan terasa di punggung dan bahu.

Kebanyakan orang di gym hanya menggunakan rowing machine untuk pemanasan sebelum latihan beban. Agan bisa menjadikannya sebagai latihan kardio. Lakukan selama 20 menit. Akan lebih baik jika Agan melakukannya sebelum sarapan agar pembakaran lemak lebih optimal.

Masukkan 3 latihan ini dalam program latihan kardio Agan, dan Agan bisa lihat pengaruhnya dalam membakar lemak dan menurunkan berat badan Agan.

SELAMAT MENCOBA YA GAN...

emoticon-2 Jempol

Quote:
Halaman 1 dari 4
TIADA PERTAMAXXX DIANTARA KITA


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh iwan4com
g ada waktu gan,
kalo gw ocdemoticon-Ngakak (S)
(bukannya promosi,cuman gw dah turun 5kgemoticon-Cool )
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ditunggu frnya
justru ane mau nambah berat badan,
adakah kiat2 buat nambah brt badan selain makan banyak? emoticon-Bingung (S)
Quote:

Menambah berat badan yang Agan maksud neh menambah lemak atau menambah masa otot Gan? Hehehe...
Yang pasti kalo untuk menambah berat badan Agan harus menambah asupan Karbohidrat dan Protein, kalo perlu tambah dengan ngemil dan imbangi dengan minum susu. Hindari begadang dan stress berlebihan. Semoga membantu... emoticon-Malu (S)
nice share cra nuruni brat badanya gan
tapi brat badan ane dah cukup neh emoticon-Big Grin
Quote:

Ya mungkin ntar kalo berat udah naik bisa dipraktekin Gan...
Hehehe...
emoticon-Ngakak
Setuju gan, lari memang latihan kardio terbaik...

Quote:

Siap Gan... Thank's atas dukungannya... emoticon-Malu (S)
ane biasanya maen bekel gan klo buat nurunin berat badan emoticon-Cool
ya emang cara paling bagus kalo kita punya waktu luang ya olah raga
Quote:

Wah kok bola bekel Gan... Yang kerenan dikit napa... Engklek gitu...
emoticon-Ngakak

Quote:

Yups bner banget Gan... emoticon-Malu (S)

Lari dari kenyataan. Paling bikin kurus..
bisa nih dicoba emoticon-Big Grin
Wah kalau ane sih paling suka tinju tuh gan, kalau skipping sepertinya agak susah karena belum terbiasa dan juga belum ada alatnya emoticon-Malu (S)
itu harus tiga2nya apa pilih salah satu jg boleh gan ? emoticon-Big Grin
ane ocd gan 3 minggu turun 8kg ni masuk minggu ke 4
nti ane cb dl gan...
lompat tali boleh juga tuh emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di