CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Barat /
◄▄▀▄▀▄▀ Lounge Reg. Kalimantan Barat [PRIME ID Senin - Jumat] ▀▄▀▄▀▄► - Part 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5246442f1bcb17a722000001/lounge-reg-kalimantan-barat-prime-id-senin---jumat----part-8

◄▄▀▄▀▄▀ Lounge Reg. Kalimantan Barat [PRIME ID Senin - Jumat] ▀▄▀▄▀▄►

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 215 dari 502
Quote:


ndak ada yg ngawankan makan emoticon-Malu
makanya ndak napsu..

kalo diet si... emoticon-Thinking ndak la...
nti makin tepos emoticon-Bikini ane oms...

emang Budi lagi diett? emoticon-Shutup

Quote:


emoticon-Malu mau..
Quote:



kamek ndak di quote emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


yiuuu Are not my beloved grandson emoticon-Mad

cumah kuot, post sebelum e tadak di kuot emoticon-Mad

NaiNai malaaah emoticon-Mad
Quote:



iya juga sih,,gak ada tanda tanya nya emoticon-Malu
Quote:


kamek juga ndak di kuot emoticon-Mad
Quote:

kalimat ambigu...emoticon-Thinking
kyk gini ye ambigu tu emoticon-EEK!

"menurut kabar burung ayah terjepit" emoticon-Hammer
Quote:

om mon...emoticon-Thinking
Quote:



ada ya?
gak kepantau nek ,,mangap emoticon-Sorry
Quote:


aah....ada oms yg ngasi aku cendol..... emoticon-Matabelo

inih di kuot...
Quote:

iki ngomongke whatt emoticon-Ngakak (S)
Quote:


saalam kenal om emoticon-Malu
Quote:

masakk emoticon-Amazed
kapan saya ngasih cendol emoticon-Ngakak (S)
biasanya saya ngasih duit emoticon-Ngakak (S)
Quote:

tepos emoticon-Ngakak (S) lama nd dengar kate ni emoticon-Shutup


ciyus? emoticon-Malu tapi jgn di sini la malu amek emoticon-Malu
Quote:

kan udah kenalan kmren emoticon-Mad
gmn si emoticon-Mad
Quote:

bang reza marah emoticon-Ngakak (S)


santai mamennnn emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Spoiler for cekidot:


Quote:


itu lagi ngomong ama cucu akuh... emoticon-Malu (S)
kalo ga ngerti, coba tanya ama dia...

@KabeGoceng : jelasin amah temennya tuh emoticon-Mad

Quote:


emoticon-Matabelo mana duit nya...? mauu la..

Quote:


emoticon-Malu i...pandai malu abang ye...eitss...abang emoticon-Malu (S)
Quote:

duitnya masih di bawa abu bangkri kk emoticon-Ngakak (S)

lagi bikin sket apa ini kk emoticon-Malu
Quote:


abu bangkri ? emoticon-Cape d... (S)

sket ada 3 yg masih setengah jalan...

lagi hilang ntah kemana mood nya...

jadi ga lanjut2 deh emoticon-Nohope
Quote:



kelupaan emoticon-Malu


sinyal error.. argggghhh emoticon-Mad (S)
Quote:

Masa ndak tau budi kan agik nerapkan OCD emoticon-Embarrassment
Quote:

Belom ja, malam tadi langsung tidok emoticon-Big Grin
Belom, tentang ape tu the prestige emoticon-Thinking
Quote:

bikin sket apa itu kk
kl setengha jalan ditinggal trus mood dateng sebulan lg apa masih bisa diterusin??,,
kan konsepnya pasti berubah tuh emoticon-Malu
Quote:

beli sinyl dl lah emoticon-Malu
Diubah oleh .black1945
Quote:


Doyaemon emoticon-Belo
pengen ganti ava, tapi bingung mau ganti ape emoticon-Bingung (S)
Halaman 215 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di