CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.1,3 Miliar Ton Makanan Terbuang Per Tahun di Dunia.๑๑~[MIRIS GAN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524543eefaca17154f000008/13-miliar-ton-makanan-terbuang-per-tahun-di-duniamiris-gan

~๑๑.1,3 Miliar Ton Makanan Terbuang Per Tahun di Dunia.๑๑~[MIRIS GAN]

~๑๑.1,3 Miliar Ton Makanan Terbuang Per Tahun di Dunia.๑๑~[MIRIS GAN]
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-noroseSangat Miris kalo berita duka terhadap bumi kita ini kagak d cari solusinya.emoticon-norose
emoticon-Cape d... (S) Bayangkan setiap taon d dunia terbuang begitu banyak makanan hingga milliar ton jumlahnya.emoticon-Frown.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Bijimana menurut Agan & Sista, mari kita nyimak dan bantu nyari solusi buat bumi kita,.emoticon-Wink
Monggo~๑๑.1,3 Miliar Ton Makanan Terbuang Per Tahun di Dunia.๑๑~[MIRIS GAN]CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh Monsyur
Post ini telah dihapus
emoticon-Mewek miris gan , makanya gw selalu habisin makanan gw gan, kasihan mereka yang disana tuh sampe kurus kering
Diubah oleh warungmadju
Post ini telah dihapus
Take What You Want, But Eat What You Take...
emoticon-Hammer2 ane sering ngga abis kalo makan
iya gan mulai sekarang ane kalo makan bisa mengira ira..dan kudu habis sayang gan...
kasian yang gak bisa makan bersyukur kita emoticon-Frown

dan makasih buat TS dan di ingetin emoticon-Embarrassment
Diubah oleh blegader
Quote:

Iye... sama dengan Ane, kalo makan tidak rusak ato basi, Ane pasti habisin.
Belom pernah ane buang bejitu aja.emoticon-Embarrassment
Quote:

Betol se x Gan, maka itu kita pun mulai mencobanya. emoticon-Smilie
Quote:

Itulah Gambar dan kata2 yang paling Ane suka.emoticon-thumbsup
Quote:

Haadeee... mulai belajar habisin makanan Gan. Ok Gan.emoticon-Wink

miris gan hati ini lihat mereka yang kelaparan, di lain tempat jutaan ton makanan terbuang sia sia :-(
1,3 miliar ton itu jumlah di seluruh dunia ya? terus mau diapain lagi? kenyataannya seperti itu, makanya mulai sekarang jangan buang makanan lagi, mubazir, sementara di tempat lain banyak yang kekurangan
Quote:

Syukurlah kalo mulai mao coba Gan. Karena sesuap makanan sanget berarti buat mereka.emoticon-Embarrassment
Sama2 Gan... Ane juga masih belajar koq Gan, Mari kita sama2 ya Gan.emoticon-Peace
Quote:

Iye.. betol se x Gan.emoticon-Embarrassment
Semoga mereka sadar akan pentingnya makan buat orang yang membutuhkannya.emoticon-Wink
Quote:

Wah... bener bejitu Gan.emoticon-Bingung (S)
Kalo bisa habisin sih kagak apa2, tapi kalo ambil banyak2 trus ga habis d buang bejitu aje..... haadeee....emoticon-Cape d... (S)

Makan secukupnya aja gan, ga usah rakus2. Yang penting cukup buat hidup. Kasian orang2 yang kelaparan gak bisa makan emoticon-Sorry
emoticon-Mewek Miris banget lihat anak anak yang makan makanan bekas itu gan.
Ane juga harus banyak belajar.
Thank you gan.
setuju gan,
ane selalu ngajarin anak ane makan piring selalu bersih...
emoticon-Malu (S)
Quote:

Ya bejitu loh Gan, kalo semakin banyak yang mulai belajar menghemat makanan dan tidak d buang sia2 aja, lama2 akan mengurangi jumlah mulai terbiasa.
Saat itulah bumi kita akan lebih sehat.emoticon-Wink
Quote:

Betol se x Gan, Ane setubuh banget ama komeng ente.emoticon-Big Grin
Quote:

Iye...Gan, emang itulah kenyataan.emoticon-Embarrassment
Sama2 Gan, kita sama2 belajar ya.emoticon-Smilie
Quote:

Yup.. itulah yang harus d didik ke anak2 sejak dini hari.emoticon-Peace

jadi harus banyak2 bersukur ya gan.

karena selama ini ga kekurangan makanan. emoticon-Smilie
Jika 1 org nyisain 1 butir nasi sekali makan,
artinya 6,5M manusia yg idup di muka bumi ini, ngebuang 6,5M butir nasi sekali makan
sayang banget ya gan makanannya dibuang segitu banyak nya....daripada dibuang harus nya dkasih ke orang2 yang emang butuh makanan....dijamin kelaparan bisa ilang di bumi ini.....
Quote:

Iye.. Gan, walo bijimanapun kita tetep harus bersyukur kepada Yang Maha Kuasa.emoticon-Wink
Quote:

Dengan itungan ente aja udeh bejitu banyak.emoticon-Embarrassment
Apalagi kalo kagak habisin dan d buang sia2.emoticon-Frown
Quote:

Konsekuensi seperti ini memang susah x ya....
Rata2 kagak mao tao apa yang terjadi d t4 yang membutuhkannya.emoticon-Embarrassment

Ane percaya kalo semua dari kita mao belajar belom ada kata terlambat buat ini semua... Setubuh Gan.emoticon-Wink

BTW d bantu emoticon-Rate 5 Star ya. emoticon-Peace
Halaman 1 dari 10


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di