KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]jackie chan angkat bicara tentang meme dirinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5245233a17cb17f51c000008/hotjackie-chan-angkat-bicara-tentang-meme-dirinya

[HOT]jackie chan angkat bicara tentang meme dirinya

langsung aja deh gannn

Spoiler for no repsol diantara kita:

pasti pada tau kannn meme jackie chan yang ini
Spoiler for meme jackie chan:

lewat akun resmi facebooknya disini akhirnya jackie chan pun angkat bicara tentang fotonya yang marak dipakai sebagai meme di dunia maya tersebut
Spoiler for comment jackie chan:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dia pun pake potonya sendiri buat meme yang lain gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for jangan lupa:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh TheProfesor
Halaman 1 dari 14
kaga keluar poto nya gan emoticon-Malu eh udh ada .. haha emoticon-Ngakak
Diubah oleh mynameisbapen
Quote:


refresh lagi coba gann, server kaskus lagi berat kayaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Om jackie baru tau?

pasti pakek internet explorer tuh sih om jackie emoticon-Ngakak
Quote:


sip gan udah .. haha yo dawg
Quote:


semoga terhibur gan emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya baru tau tuh gan emoticon-Ngakak

Quote:


ada kan gan potonya?sipp gannn emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
yg komen sampe ribuan gan emoticon-Ngakak
hahaha meme jackie memang srg dipake
emoticon-Ngakak
Kayanya dulu dia terlalu sibuk dengan dunia perfilman dan bisnis...
Ampe sekarang udah pensiun baru tau kalau ada MEME yang pakai ekspresi dia... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gann kayaknya dia baru tau kalo mukanya sering dipake emoticon-Ngakak

Quote:


sering bgt gann, yao ming jg tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu gan meme jackie chan
hahaha. kocak si emang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gannn, ampe baru tau gitu dia emoticon-Ngakak

Quote:


iyaa banyak bgt yang pake tuh meme di 9gag emoticon-Ngakak
Quote:
kalo barack obama gimana yah ekspresinya
emoticon-Ngakak

baru tau ya jack ??
dari mana aja om jackie..
emoticon-Ngakak
om jackie ini suka merendah ah..masa g tau??
untung gak marah gan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di