
Sorry gan sebelumnya kalo bikin penuh
kaskus dengan trit beginian. Tapi ane bakalan berterimakasih banget buat ente-ente yang mau bantuin jawab
Quote:
Langsung aja gan, tanggal 1 September besok ane bakalan dapet kerjaan baru di perusahaan yang bergerak di bidang Advertising. Jadi perusahaan ini bakalan ngerjakan proyek-proyek pemasangan billboard, baliho, signage, dan sejenisnya
Nah, kebetulan kan ane ditaruh di bagian administrasi. Tapi berhubung kantornya ini barusan berjalan, jadi diharapkan ane juga bantu bagian akunting sama marketingnya sedikit-sedikit gan.
Yang mau ane tanyakan, sebenarnya tugas bagian admin di perusahaan Advertising itu gmn ya gan? ngapain aja? terus kalo misalnya kerjanya pake excel, fungsi-fungsi yang umum dipake apa aja ya?
Sorry gan kalo banyak nanya

Terimakasih buat agan sista yang baik hati
