CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑.Nih dia, Jika Balet Menari di dalam Kehidupan Kita.๑๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244ee613ecb17c733000010/nih-dia-jika-balet-menari-di-dalam-kehidupan-kita

~๑๑.Nih dia, Jika Balet Menari di dalam Kehidupan Kita.๑๑~

~๑๑.Nih dia, Jika Balet Menari di dalam Kehidupan Kita.๑๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-WinkTentu Agan & Sista tao pertunjukan balet di panggung populer di Dunia.. emoticon-Wink
emoticon-Ngakak (S) Tapi kalo balet tersebut dilakukan d kehidupan kita sehari-hari bijimana emoticon-Thinking
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Seorang fotografer mencoba membawa balet tersebut seolah berada di dunia nyata..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

Yuk... Agan & Sista, mari kita nyimak hasil karya unik fotografer tersebut.emoticon-Wink
Monggo~๑๑.Nih dia, Jika Balet Menari di dalam Kehidupan Kita.๑๑~CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 25
Diubah oleh Monsyur
ha ha ha gokil bener gan , ane demen ama yg ini gan

~๑๑.Nih dia, Jika Balet Menari di dalam Kehidupan Kita.๑๑~
Diubah oleh warungmadju
gambar yg bisa bercerita emoticon-Matabelo
pantesan laris emang keren banget emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
amazing gan
sampe spechless ane
ijin nyimak gan,


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
hahaha lucu bener tuh kalo ada di kehidupan sehari"
Quote:

Iye..., Keren2 kan Gan, Pebaletnya trasa bener lagi d dunia nyata.emoticon-Kiss (S)
Quote:

Yoi... Dari iseng2 jadi mengmukau d dunia.emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Ngakak Bener2 mangtab ya Gan.emoticon-2 Jempol
awesome sir emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
keren gan... emoticon-Matabelo
Yaa amplop... bisa2 aja tuh doi berkreasi..emoticon-Ngakak
Pokoknya Kreatif dan Keren banget deh Gan. emoticon-Cool
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star .
wah teknik levitasi nih,... emoticon-Matabelo
moga jadi HT gan,...emoticon-thumbsup
waw keren2 gan emoticon-Matabelo
tapi yang lagi mandi kocak juga tuh emoticon-Ngakak
Quote:

Iye.. kalo bener d kehidupan sehari2.. bisa2 kagetan juga...emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yup.. is Real Amazing emoticon-Cool
Quote:

Yoi... Mangtab se x toh Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Iye.. Gan, ampe kagak ada kata2 utk doi ya.emoticon-Kiss (S)
Thanks for the emoticon-Rate 5 Star bro..emoticon-Wink
Quote:

Iye Bener Gan,emoticon-Wink
Moga2 deh ya..emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak Nah itu dia... ampe lagi telanjang bulet aje d jadiin mode.emoticon-Ngakak
Apa kagak takut ke pleset ya.emoticon-Hammer (S)
hahaha....agak menjijikan yg lagi mandi itu...coba yg mandi perempuan
Wow.. mantap ide fotografernya.emoticon-Matabelo
Jadi kayak sebuah cerita nyata.emoticon-Kiss
pake teknik levitasi ya gan emoticon-Malu (S)
"Sayangnya itu hanyalah ilustrasi kehidupan yang coba dituangkan dalam berbagai tarian dan nyanyian."

yep bener, ini lebih ke art sih

kalo bner2 ada di kehidupan nyata kan aneh banget

lg nungguin angkot, eh lompat2 d jalanan
dibikin lomba aja gan yang khusus beginian, pasti seru
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Jijik dalam hati cowok kan Gan. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Iye ... doi mencoba ilutrasi kan ke dunia nyata, mana tao jadi beneran.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Thinking Maybe...emoticon-Malu (S) Soal teknik mungkin harus tanya doi dulo nih.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak Ampe lompatan2 Gan, Apa ga kehebohan ntarnya.emoticon-Hammer (S)
Quote:

Maksud ente bijimana..emoticon-Bingung (S)
hahahahah gayanya keren aja tuh ???

emoticon-Selamat
Halaman 1 dari 25


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di