alexa-tracking

Idham asal surabaya jadikan biji mata orang bunuh diri sebagai tasbih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5244e43940cb172a62000003/idham-asal-surabaya-jadikan-biji-mata-orang-bunuh-diri-sebagai-tasbih
Idham asal surabaya jadikan biji mata orang bunuh diri sebagai tasbih
Quote:

Quote:


edan..
liat orang mati ajah ane dah takut..
apalagi ngumpulin semua kafan dan jeroan orang mati...
image-url-apps
emoticon-Takut emoticon-Takut ngeri ngeri sedap hobinya ini..
termasuk golongan orang gangguan jiwa atau masih normal ga sih yang doi lakuin? emoticon-Takut
KASKUS Ads
sakit jiwa
image-url-apps
saya hobi ngumpulin kayu bekas keranda buat joran pancing. sering dapet ikan sih..tapi lebih sering nggak emoticon-Big Grin

buat lucu2an aja.
image-url-apps
Quote:

kok jadi PNS
patut diduga YBS juga merupakan salah satu user penikmat forum DP
image-url-apps
agak agak saiko juga nehemoticon-Takut (S)
ada kelainan sepertinya ... koleksi bekas orang yang mati
image-url-apps
Quote:


normal aja gan, namanya juga hobi. yg ga normal itu kalo buat dapet koleksinya harus bunuh orang dulu.

ane juga lg ngoleksi id autobanned di kaskus emoticon-Big Grin

yg mengerikan petinggi pks, hobinya koleksi istri.
keren tu orang bisa jadi kabid segala. wkkkk
bagus nih orang
melakoni untuk semakin membuktikan apa yang tidak ia yakini
ga semata-mata percaya ghoib hanya dari obrolan orang-orang saja
ga seperti kebanyakan manusia endonesa, mau dan seneng ditipu media emoticon-Big Grin
image-url-apps
buset ngeri juga hobinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yang pasti klo ada yang percaya tahyul neh barang laku nya jutaan
bukannya dikubur malah jadi "mainan" tuh orang... ini termasuk psikopat gak sih?
hobi yg menyeramkan.......!!!!
aya... aya.... wae...!!

kereeeen

minta jempol dunk buat gantungan kunciemoticon-Ngakak
asal jangan jadi necrofilia entotin mayat mati buat kesenanganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bisa jadi gan! emoticon-Takut:
Quote:

emang ID otoben buat apa gan? emoticon-Bingung (S)
×