CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang yang Mirip Tokoh Kartun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243d4070d8b464302000007/orang-orang-yang-mirip-tokoh-kartun

Orang-orang yang Mirip Tokoh Kartun

Rate yah gan emoticon-Rate 5 Star yang 5

Serupa tapi tak sama. Meski pada hakikatnya manusia diciptakan Tuhan berbeda-beda, baik secara fisik maupun perilaku, namun tak jarang beberapa manusia diciptakan mirip secara fisik. Misalnya saja, kebetulan wajah atau suara antara satu orang mirip dengan yang lain.

Bahkan, terkadang ada juga wajah manusia mirip dengan sesuatu yang lain, misalnya mirip tokoh kartun dalam sebuah serial fiksi.

Berikut ini orang memiliki wajah mirip tokoh film kartun:
Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:





Update :
Nih ane tambain lagi gan, kali ajah berkenan.
.emoticon-Ngakak
Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:

Spoiler for mirip:



Spoiler for tambahan temen agan:



Menurut agan sekalian mana yang paling mirip? dan paling suka yang mana?
Bantu Rate and Bagi Cendolnya yah gan... emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Yang lain juga boleh nambahin, nanti ane taru depan yah...
Diubah oleh cweaver
Halaman 1 dari 36

gw paling suka yang mirip Russell UP sama Dora tuh emoticon-Big Grin
lucu banget emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

adieu~ emoticon-EEK!:

Diubah oleh - Val -
tuh ada yg mirip ototnya popeye emoticon-Ngakak
mirip bener yah
Mr satan mantaaaap
Quote:


Pencinta anak-anak yah kak?
itu kakek yang di film "UP" mirip bener emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha gimana jadinya yah klow tiba-tiba liat lagi naik kereta
yang punya rumah terbang itu mirip banged ya
hahahaha,,iya mirip banget itu sih
Quote:
Quote:


Quote:


Mr. Carl Fredricksen gan, iya tuh mirip banget. jangan janngan punya rumahnya juga.
Wah lah iya mirip banget ya gan emoticon-Matabelo








CariotKids
Diubah oleh cariotkids
gan yg dora lucu banget tuh anak kecilnya gan emoticon-Matabelo
hahahaha, si satan emoticon-Ngakak

kakek film UP it mirip banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


bisa dibawa pulang gan..emoticon-Ngakak
busyet ototnya itu gan..gede amat ya...
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
yang pertama mirip banget jidatnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak dapet aja si agan.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kebanyakan tepok jidad ganemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di